Home / Berita / Internasional / Asia / Berkunjung ke Washington, Erdogan Bertemu Opinion Leaders Amerika Serikat

Berkunjung ke Washington, Erdogan Bertemu Opinion Leaders Amerika Serikat

Suasana pertemuan Presiden Erdogan dengan opinion leaders AS. (aa.com.tr)

dakwatuna.com – Washington. Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, bertemu dengan beberapa pemimpin opini (opinion leaders) Amerika Serikat dalam salah satu agenda kunjungannya ke Washington, Selasa (16/05/2017).

Menurut laporan koresponden Anadolu Ajansı (AA), pertemuan itu digelar secara tertutup di Kantor Kedutaan Turki.

Selama perjalanan menuju Kantor Kedutaan, tampak sekumpulan warga Turki menyambut iringan mobil Presiden Erdogan dan mengekspresikan kecintaan mereka kepada pemimpinnya itu, tambah koresponden AA.

Sebagai balasan, Presiden Erdogan turun untuk menemui kerumunan warga Turki itu, dan berbicara kepada mereka selama beberapa menit.

Sebelumnya, Presiden Erdogan juga telah menggelar pertemuan dengan Presiden AS, Donald Trump di Gedung Putih. Dalam pertemuan itu, ada beberapa masalah penting baik bilateral maupun regional, yang menjadi pembahasan kedua pemimpin tersebut. (whc/dakwatuna)

Sumber: Anadolu Ajansı

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Di Hadapan Anggota Dewan, Basar Assad ‘Serang’ Erdogan

Organization