Home / Berita / Internasional / Asia / PIP PKS Selangor Salurkan Bantuan untuk BMI yang Dipulangkan karena Sakit

PIP PKS Selangor Salurkan Bantuan untuk BMI yang Dipulangkan karena Sakit

Pengurus Bidpuan PKS Selangor dengan Desi, kedua dari kanan (PKS Selangor)

dakwatuna.com – Selangor. Bertempat di Hostel Sony Hentian Kajang, Selangor, Malaysia, Bidang Perempuan Pusat Informasi dan Pelayanan Partai Keadilan Sejahtera disingkat Bidpuan PIP PKS Selangor menyalurkan (10/5/2017) bantuan untuk salah seorang Buruh Migran Indonesia (BMI) yang terpaksa dipulangkan karena menderita sakit.

Sebagaimana rilis yang diterima Dakwatuna (11/5/2017), Penyaluran bantuan ini sejalan dengan komitmen PKS, untuk selalu berkhidmat kepada masyarakat, kapanpun dan di manapun berada.

Bantuan diberikan langsung oleh Ketua Bidpuan PIP PKS, Nenk Sausan Muhammad Soleh dan jajaran pengurus Bidpuan lainnya. Total bantuan yang diberikan mencapai 2.205,- ringgit Malaysia atau setara lebih kurang 6.000.000,- rupiah Indonesia.

“Alhamdulillah. Terima kasih PKS. Bantuan ini, sangat berguna untuk biaya pengobatan saya,” tutur Desi, BMI yang sedang sakit. Ditanya tentang bantuan tersebut, Sausan mengatakan, ‘tujuan diberikan bantuan supaya dana tersebut dapat dimanfaatkan untuk keperluan lanjutan pengobatan di Indonesia.” (rem/dakwatuna)

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Bunuh Tujuh Warga Palestina, Israel Sebut Serangan ke Gaza Sebagai ‘Operasi Penyelamatan’