Topic
Home / Berita / Silaturahim / Membangun Kebersamaan Komunitas Melalui Walk for Life

Membangun Kebersamaan Komunitas Melalui Walk for Life

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Walf For Life dan Zumembangun ba Party di Plaza Semanggi, Jakarta, Minggu (7/5/2017)..(kis/PKPU HI)

dakwatuna.com – Jakarta. Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU menyelenggarakan Walk For Life dan Zumembangun ba Party di Plaza Semanggi, Jakarta, Minggu (7/5/2017).

Tidak kurang 200 orang dari berbagai komunitas mengikuti kegiatan yang memperebutkan puluhan hadiah dan undian yang disediakan, seperti sepeda, kipas angin dan sebagainya.

Direktur Utama PKPU, Agung Notowiguno menyatakan, sebagai lembaga kemanusiaan berperan membangun komunikasi antarkomunitas.

“Acara ini memang diperuntukan bagi komunitas apapun agar mereka bisa  fun, bisa saling mengenal, saling membantu dan nantinya peduli,” kata Agung di sela-sela acara.

Antarkomunitas saling kemunikasi serta menjalin kerjasama diberbagai sektor, bisa membangun kebersamaan hidup lebih baik.

“Dari kebersamaan, muncul gotong royong  yang menjadi salah ciri kegiatan kemanusiaan seperti yang kita lakukan selama ini,” katanya.

Agung menegaskan, acara semacam ini akan terus digelar dan berlanjut di waktu mendatang karena manfaatnya sangat dirasakan.

“Model seperti ini akan terus kita lanjutkan, meski modelnya berbeda. Tapi intinya, kita ingin membangun kebersamaan antarkomunitas,” katanya.

Acara yang dihibur oleh penampilan Yana Julio dan Ebit Bit A, talkshow, fashion show, bazaar  dan  games.(kis/PKPU/SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Warga Butuh Hubungi Keluarga, PKPU Human Initiative Sediakan Charge Portable Saat Sumber Listrik Padam Total

Figure
Organization