Topic
Home / Berita / Nasional / Ini Seruan Aa Gym untuk Aksi Simpatik 55 di Istiqlal Besok

Ini Seruan Aa Gym untuk Aksi Simpatik 55 di Istiqlal Besok

dakwatuna.com- JAKARTA — Pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Aa Gym, akan hadir dalam Aksi Simpatik 55 di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (5/5) esok. Menurut Aa, kehadirannya di Istiqlal besok adalah untuk bermunajat bersama-sama jamaah

“Insya Allah besok ada Shalat jumat di Jakarta di Masjid Istiqlal, Aa insya Allah Hadir ingin sekali bisa bermunajat dengan jamaah sebanyak-banyaknya, syariatnya agar Allah menolong negeri kita ini benar menjadi negeri yang Aman yang maju dalam keridhaan Allah,” ujar Aa dalam pesan audio kepada, Kamis (4/5).

Aa menyoroti beberapa kejadian mencemaskan di antaranya pengadilan penistaan agama yang sedang berlangsung saat ini. Ia berharap mudah-mudahan dengan munajat bersama, Allah memberikan hidayah dan taufik kepada majelis hakim untuk bisa memberikan keputusan seadil-adilnya yang bisa memenuhi dahaga keadilan sehinga bisa dirasakan masyarakat,  khususnya umat Islam.

“Insya Allah besok kegiatan yang penuh berkah. Yang hadir pastikan niatnya lurus demi kebaikan. Laksanakan dengan niat yang baik, perkataan baik dengan sikap yang terbaik agar Allah yang maha menyaksikan Ridho kepada kita memberikan takdir terbaik bagi kita.”

Adapun bagi yang tak bisa hadir, kata Aa, silahkan shalat jumat di tempat masing-masing dan memperbanyak doa. Insya Allah tak ada yang disia-siakan. “Dan berdoa bisa mengubah takdir ke takdir yang lebih baik. Insya Allah kita lakukan ini atas kecintaan terhadap negara kesatuan Indonesia kita yang utuh dan martabat ini.” Dilansir republika.co.id

Redaktur: Samuri Smart

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Asal Sulawesi Tenggara, hobi mencatat segala inspirasi

Lihat Juga

Empat Poin Permintaan Delegasi Aksi Simpatik 55

Figure
Organization