Topic
Home / Berita / Nasional / Polisi Selidiki Dugaan Penembakan Rumah Politisi PKS Jazuli Juwaini

Polisi Selidiki Dugaan Penembakan Rumah Politisi PKS Jazuli Juwaini

dakwatuna.com- Tangerang Selatan. Petugas Polres Kota Tangerang Selatan menyelidiki dugaan penembakan yang dilakukan orang tidak dikenal terhadap rumah milik politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaini.

“Belum dapat dipastikan berasal dari senjata api atau bukan,” kata Kapolresta Tangerang Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Fadli Widiyanto saat dikonfirmasi di Jakarta Kamis.

Fadli mengatakan polisi mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan mencari proyektil peluru yang berada di sekitar lokasi.

Diungkapkan Fadli, petugas kepolisian berusaha menganalisa asal arah tembakan yang mengarah ke tempat kediaman Jazuli Juwaini.

Sebelumnya, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mengaku rumahnya ditembak orang tidak dikenal di kawasan Ciputat Tangerang Selatan Banten pada Rabu (3/5) malam.

Jazuli mengungkapkan tembakan itu mengenai jendela kamar yang ditempati anaknya namun ruangan dalam kondisi kosong sehingga tidak ada korban jiwa. Dilansir antaranews.com

“Benar rumah saya ditembak orang dari arah samping Selatan. Tepatnya mengenai jendela kamar anak saya nomor 2. Tapi alhamdulillah kamar dalam keadaan kosong saat kejadian Rabu (3/5) malam sekitar pukul 21.00 sehingga tidak ada korban,” kata Jazuli kepada wartawan, Kamis (4/5/2017).

Jazuli mengaku tidak mengetahui motif penembakan dan enggan menduga-duga. Dia mengatakan kasus itu sudah ditangani pihak kepolisian.

“Saya tidak mau menduga-duga motifnya. Saya percayakan kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki, mengungkap pelaku, dan motifnya,” ujarnya. dilansir detik.com

Redaktur: Samuri Smart

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Asal Sulawesi Tenggara, hobi mencatat segala inspirasi

Lihat Juga

Insiden Penembakan di Arab Saudi, Seorang Polisi Tewas

Figure
Organization