Topic
Home / Berita / Internasional / Eropa / Seorang Wanita Terluka dalam Operasi Pemberantasan Teroris di London

Seorang Wanita Terluka dalam Operasi Pemberantasan Teroris di London

Operasi pemberatasan teroris di London. (aljazeera.net)

dakwatuna.com – London. Kepolisian Inggris pada Jumat (28/04/2017) melaporkan, seorang wanita mengalami luka tembak dan empat (4) orang lainnya ditangkap, dalam operasi pemberantasan teroris di London.

Dalam keterangannya, kepolisian mengatakan, wanita yang tertembak dalam keadaan kritis namun selamat. Sedangkan empat orang lainnya ditangkap karena dicurigai melakukan tindakan terorisme.

Kepolisian menambahkan, keempatnya selama ini berada di bawah pengawasan Satuan Anti-Teror, yang merupakan bagian dari operasi yang dijalankan oleh Badan Intelijen. Setelah investigasi, terungkap bahwa mereka tidak ada hubungannya dengan penangkapan orang bersenjata pisau di dekat gedung parlemen di London.

Sebelumnya, pihak kepolisian juga mengumumkan telah berhasil menangkap seorang laki-laki bersenjata pisau di beberapa meter dari Gedung Parlemen di London.

Sejak serangan teror di Westminster pada (22/03) lalu, pihak keamanan menaikkan status wilayah tersebut menjadi siaga tinggi. Dalam serangan di Westminster itu, pelaku yang diketahui bernama Khalid Mesut itu menabrakkan mobilnya ke arah warga yang menewaskan 4 orang, serta menembakkan senjata api ke arah aparat hingga tewas. (whc/aljazeera/dakwatuna)

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Seratusan Pengacara di London Minta Penyelidikan Internasional untuk Kematian Mursi

Figure
Organization