Home / Berita / Internasional / Asia / Erdogan Temui Trump di Washington Mei Mendatang

Erdogan Temui Trump di Washington Mei Mendatang

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. (aa.com.tr)

dakwatuna.com – Ankara. Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan mengumumkan, dirinya akan mengunjungi Amerika Serikat (AS) selama dua hari, tanggal 16 s/d 17 Mei mendatang. Dalam kunjungan tersebut, Presiden Erdogan dijadwalkan akan bertemu dengan Presiden AS, Donald Trump.

“Jadwal pertemuan dengan Presiden Trump telah ditentukan dalam waktu dekat,” jawab Presiden Erdogan saat diwawancarai Channel “A News”, Kamis (20/04/2017).

Terkait kunjungan ke AS ini, Presiden Turki itu menyebutkan pentingnya meningkatkan volume perdagangan dan hubungan ekonomi antara Turki dan AS menjadi $50 miliyar. Presiden Erdogan berharap, kunjungannya ke AS ini akan membuahkan hasil.

Selain itu, Presiden Erdogan juga menjelaskan akan mengunjungi Tiongkok pada pertengahan bulan depan, sebelum kemudian bertolak ke AS.

Pada bulan Mei mendatang, Presiden Turki dijadwalkan akan melakukan serangkaian kunjungan ke beberapa negara. Di antaranya Tiongkok, AS, India, dan Rusia. Tujuan kunjungan tersebut adalah meningkatkan hubungan dengan negara-negara tersebut. (whc/aa.com.tr/dakwatuna)

Advertisements

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra

William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma’had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.

Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma’had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Malaysia Gelar Upacara Penyambutan Bagi Emir Qatar

Organization