Home / Berita / Internasional / Asia / Erdogan Temui Trump di Washington Mei Mendatang

Erdogan Temui Trump di Washington Mei Mendatang

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. (aa.com.tr)

dakwatuna.com – Ankara. Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan mengumumkan, dirinya akan mengunjungi Amerika Serikat (AS) selama dua hari, tanggal 16 s/d 17 Mei mendatang. Dalam kunjungan tersebut, Presiden Erdogan dijadwalkan akan bertemu dengan Presiden AS, Donald Trump.

“Jadwal pertemuan dengan Presiden Trump telah ditentukan dalam waktu dekat,” jawab Presiden Erdogan saat diwawancarai Channel “A News”, Kamis (20/04/2017).

Terkait kunjungan ke AS ini, Presiden Turki itu menyebutkan pentingnya meningkatkan volume perdagangan dan hubungan ekonomi antara Turki dan AS menjadi $50 miliyar. Presiden Erdogan berharap, kunjungannya ke AS ini akan membuahkan hasil.

Selain itu, Presiden Erdogan juga menjelaskan akan mengunjungi Tiongkok pada pertengahan bulan depan, sebelum kemudian bertolak ke AS.

Pada bulan Mei mendatang, Presiden Turki dijadwalkan akan melakukan serangkaian kunjungan ke beberapa negara. Di antaranya Tiongkok, AS, India, dan Rusia. Tujuan kunjungan tersebut adalah meningkatkan hubungan dengan negara-negara tersebut. (whc/aa.com.tr/dakwatuna)

Advertisements

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
William Ciputra
Alumni Mahad Aly An-Nuaimy Jakarta

Lihat Juga

Setelah 34 Bulan, Akhirnya Erdogan Sampaikan Pidato Pertamanya di Hadapan Anggota Parlemen dari AKP