Topic
Home / Berita / Daerah / Senyum Anies dan Ahok Usai Pilkada DKI Di Balaikota Pagi Ini

Senyum Anies dan Ahok Usai Pilkada DKI Di Balaikota Pagi Ini

dakwatuna.com. Jakarta. Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba di Balai Kota DKI Jakarta pada pukul 07.30 WIB. Anies datang dengan mengenakan baju putih dan celana berwarna cokelat tua.

Kedatangan Anies ini bermaksud untuk bertemu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sebelumnya, Ahok sudah datang terlebih dahulu ke Balai Kota pada pukul 07.15 WIB dengan mengenakan baju batik dan celana panjang hitam. Ia langsung melayani pengaduan warga sejak pagi. Dilansir republika.co.id

Berdasarkan pantauan, Anies tampak datang di Balai Kota DKI Jakarta sekira pukul 07.31 WIB dengan menunggangi mobil Toyota Alphard berwarna putih dengan nomor Polisi B 1284 QH.

Anies tampak datang bersama sejumlah staf dan timnya. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini tampak menggunakan baju kemeja berwarna putih dan celana berwarna cokelat.

Sebelum masuk ke ruangan, keduanya tampak bersalaman dan menyapa awak media dan melemparkan senyum. Namun keduanya belum memberikan keterangan terkait pertemuan pertama usai pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Dilansir viva.co.id

Redaktur: Samuri Smart

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Asal Sulawesi Tenggara, hobi mencatat segala inspirasi

Lihat Juga

Ada Kekhawatiran Rivalitas Pilpres 2019 Pasca Piala Presiden

Organization