Topic
Home / Berita / Daerah / Pesan Ibunda untuk Sandiaga: Luruskan Niat

Pesan Ibunda untuk Sandiaga: Luruskan Niat

dakwatuna.com- Jakarta. Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno, sungkem mohon maaf dan ridho kepada kedua orang tuanya yakni ibu Mien Uno dan ayahnya Razif Halik Uno di rumah orang tuanya di Jalan Galuh 2, Jakarta Selatan, Selasa (18/4). Ibu Mien berpesan kepada Sandiaga, agar dimana pun anaknya berada, harus luruskan niat.

”Sekarang sudah di ambang prosesi, simpelnya jangan lupakan niatnya dulu. Apa yang disampaikan adalah kebenaran, berkeyakinan, Insya Allah akan terbuka jalan,” kata Sandiaga.

“Ibu berpesan ayah kurang sehat, mungkin beliau khawatir hasilnya. Ikhlaskan,┬áplong┬ábanget sudah berusaha maksimal 18 bulan,” kata Sandiaga. ”Alhamdulillah, mudah-mudahan ini memberikan perubahan.”

Selain itu, Sandiaga menyalami serta memeluknya istrinya, Nur Asia dan pamannya yang merupakan tokoh pendidikan nasional, Arief Rachman. Suasana mengharukan terlihat, terutama saat Sandiaga sungkem dan memeluk kedua orang tuanya. Selanjutnya dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh ustad Sholeh Mahmoed Nasution atau akrab dipanggil Solmed.

Sebelum sungkem dengan kedua orang tuanya, Sandiaga melaksanakan shalat Ashar di Masjid At Taqwa yang berada beberapa meter di depan rumah orang tuanya. Masjid At Taqwa adalah Masjid yang dibangun oleh kakeknya Sandiaga.

“Saya mohon maaf kepada orang tua dan mohon ridhonya Maha Kuasa serta keluarga semua yang menjadi bagian perjuangan ini” kata Sandiaga

Sumber: Antara

Redaktur: Samuri Smart

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Asal Sulawesi Tenggara, hobi mencatat segala inspirasi

Lihat Juga

Himitekindo Harap Anies-Sandi Konsisten Hentikan Reklamasi Jakarta

Figure
Organization