Home / Berita / Daerah / Pesan Tim Pemenangan Anies – Sandi dalam Masa Tenang Pilkada DKI

Pesan Tim Pemenangan Anies – Sandi dalam Masa Tenang Pilkada DKI

dakwatuna.com– Jelang masa tenang Pilkada DKI 2017 putaran kedua, tim pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno melakukan konsolidasi internal tertutup yang berlangsung di kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Dalam acara tersebut, hadir Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman, dan juga Politikus PKS, Mardani Ali Sera.

Keduanya merupakan salah satu bagian dari tim pemenangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Baik Sohibul dan Mardani, keduanya sempat menyampaikan pesan khusus terkait jelang masa tenang Pilkada DKI 2017 dan jelang hari pemungutan suara 19 April 2017 nanti.

“Kita berikan kesempatan pada seluruh rakyat Jakarta untuk bisa menimbang-nimbang dari dua paslon yang ada, dari programnya, visinya, dan juga cara-cara kampanyenya, untuk memutuskan mana yang terbaik buat DKI Jakarta,” ucap Sohibul usai konsolidasi internal tertutup di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Sabtu, 15 April 2017, malam.

Sohibul berharap pada masa tenang yang dimulai pada Minggu, 16 April 2017, tidak ada aksi-aksi yang bisa mengganggu warga DKI dalam mengambil keputusan siapa calon yang akan dipilihnya pada hari pencoblosan.

“Karena itu kita semua mengharapkan di masa tenang ini tidak membuat gerakan-gerakan atau apapun yang mengganggu masyarakat dalam membuat pertimbangan-pertimbangan yang jernih, rasional untuk memilih pemimpinnya,” lanjutnya.

Senada dengan Sohibul, Mardani juga merasa Pilkada DKI 2017 putaran kedua diselimuti suasana yang cukup “panas”. Namun, ia optimistis, Pilkada DKI 2017 masih berpotensi untuk berjalan dengan aman dan damai.

“Kita masuk putaran kedua sedikit panas. Tetapi tetap Insya Allah putaran kedua kita ini menunjukkan betapa Pilkada ini dapat menjadi pendidikan bagi seluruh warga Indonesia. Bagi seluruh warga Indonesia yang melihat, kita tetap berkompetisi tetapi di saat yang sama kami ingin tetap menjaga suasana damai dan aman,” pungkas Mardani.

Advertisements

Redaktur: Samuri Smart

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Samuri Smart
Asal Sulawesi Tenggara, hobi mencatat segala inspirasi

Lihat Juga

Alasan Anies Bikin Tim Khusus Sebelum Ahok Lengser