Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Hari Anak Palestina: 220 Anak Palestina Tewas Karena Perang di Suriah

Hari Anak Palestina: 220 Anak Palestina Tewas Karena Perang di Suriah

Anak-anak pengungsi Palestina menjadi korban perang Suriah. (actionpal.org.uk)

dakwatuna.com РDamaskus. Bertepatan dengan hari Anak Palestina, Bidang Monitoring dan Dokumentasi Kelompok Kerja untuk orang Palestina di Suriah melaporkan ada 220 orang anak Palestinewas. Hal tersebut disebabkan karena perang yang terjadi di Suriah yang terjadi hingga sekarang.

Sebagaimana yang diberitakan situs actionpal.org.uk, Selasa (4/4/2017), anak-anak yang tewas dalam perang Suriah karena terkena bom, penembakan, bentrokan, blokade, dan penenggelaman perahu.

Menurut statistik tersebut terdapat 70 orang anak yang tewas karena pengepungan yang dilakukan rezim Asad ke kamp pengungsi Palestina Yarmuk, selatan Damaskus.

Sementara itu, para tawanan Palestina yang berhasil bebas dari penjara rezim Asad mengatakan, ia dapati anak balita bersama ibunya masih ditahan di dalam penjara Suriah.

Kelompok Kerja Palestina tersebut kemudian meminta agar rezim Suriah menghentikan agresi mereka ke arah sekolah-sekolah pendidikan dan meminta untuk menjamin keselamatan anak-anak dimanapun mereka berada. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization