Topic
Home / Berita / Daerah / Anies: Kompetisi Olahraga di Kampung Rutin, Ekonomi akan Berjalan

Anies: Kompetisi Olahraga di Kampung Rutin, Ekonomi akan Berjalan

dakwatuna.com– JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menenkankan pentingnya warga Jakarta untuk bugar melalui olahraga. Maka dari itu, ke depan Anies-Sandi telah memiliki program untuk menyelenggarakan kompetisi olahraga rutin di Jakarta.

“Kami ingin warganya bugar. Kami ingin warga berkegiatan dan kompetisi olahraga rutin sepanjang tahun akan menjadi wadahnya,” terang Anies saat sosialisasi di Kelurahan Tengah, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa siang (4/4).

Kompetisi olahraga seperti voli, pingpong hingga futsal, akan dipertandingkan sepanjang tahun. Dengan menggunakan konsep seperti liga olahraga umumnya. Bahkan, Anies tak membatasi jika nanti ada warga yang ingin mengajukan kompetisi olahraga serupa. “Warga ingin kompetisi olahraga apapun kami akan memfasilitasinya selama itu memiliki dampak positif bagi warga,” terang Anies.

Dengan adanya kompetisi olahraga, Anies berharap agar masyarakat memiliki banyak pilihan untuk refreshing. Serta bisa mengisi waktu luang dengan memiliki banyak kegiatan positif.

Lebih lanjut Anies menyampaikan kompetisi olahraga selain membuat bugar juga akan memberikan ruang publik bagi warga DKI Jakarta. Terutama untuk berinteraksi dengan sesamanya sehingga suasana kebersamaan dan persatuan akan tercipta.

“Tidak kalah penting sponsor akan berdatangan dan sekaligus warga yang ingin berjualan juga datang. Sehingga roda perekonomian warga Jakarta pun berjalan,” ucapnya.

Sumber: Anies-Sandi Media Center

Redaktur: Samuri Smart

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Asal Sulawesi Tenggara, hobi mencatat segala inspirasi

Lihat Juga

Ada Kekhawatiran Rivalitas Pilpres 2019 Pasca Piala Presiden

Organization