Home / Berita / Internasional / Asia / Hari Ini, Erdogan Bertolak Menuju Rusia

Hari Ini, Erdogan Bertolak Menuju Rusia

Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, sesaat sebelum bertolak menuju Rusia. (aa.com.tr/ar)

dakwatuna.com – Ankara. Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, bertolak menuju Rusia pada Jumat (10/03/2017) hari ini. Kunjungan kali ini adallah untuk berpartisipasi dalam pertemuan Dewan Kerjasama Tingkat Tinggi.

Koresponden Anadolu Agency melaporkan, Erdogan berangkat dengan menaiki pesawat khusus kepresidenan dari Bandara Internasional Esenboga, Ankara. Tampak beberapa orang pejabat yang turut mengantar keberangkatan Presiden Erdogan, seperti Ketua Parlemen Turki, Ismail Kahraman, Gubernur Ankara, dan pejabat lainnya.

Kunjungan Presiden Erdogan kali ini juga membawa beberapa orang menteri, seperti Menteri Luar Negeri, Menteri Kehakiman, Menteri Ekonomi, Menteri Pertahanan, Menteri Transportasi, Menteri Energi dan Sumber Daya Alam, Menteri Pertanian, Menteri Kebudayaan, serta Kepala Staf Militer.

Menurut jadwal, Presiden Erdogan akan melakukan beberapa agenda selama kunjungannya ke Rusia kali ini. Di antaranya adalah pertemuan dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin, menghadiri pertemuan Dewan Kerjasama Tingkat Tinggi, serta jamuan makan yang digelar oleh Presiden Rusia.

Kedua Presiden tersebut juga dijadwalkan akan menggelar konferensi pers bersama setelah penandatanganan kesepakatan antara kedua negara. Kunjungan Presiden Erdogan ini, akan diakhiri dengan peletakan karangan bunga di Monumen Unknown Soldier, Moskow. (whc/aa.com/dakwatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Erdogan: Selama Aku Masih Hidup, Turki Tak Akan Tunduk pada Lembaga Asing

Organization