Topic
Home / Berita / Internasional / Trump Tuduh Obama Aktor di Balik Berbagai Demontrasi Menentang Pemerintahannya

Trump Tuduh Obama Aktor di Balik Berbagai Demontrasi Menentang Pemerintahannya

Presiden Amerika Donald Trump. (aa..tr.com)

dakwatuna.com – Amerika Serikat. Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, menuduh pendahulunya, Barack Obama, sebagai aktor di balik berbagai gelombang protes dan kerusuhan yang menimpa pemerintahannya sejak 20 Januari lalu.

Tuduhan itu diungkapkan Trump saat menjawab pertanyaan dalam acara “Fox and Friends” pada Selasa (28/02/2017) kemarin. Saat ditanya pendapatnya bahwa Obama aktor di balik berbagai kerusuhan yang menimpa pemerintahannya. Trump menjawab, “Aku yakin bahwa Obama ada di belakang itu semua. Karena para pengikutnya juga turut serta di belakangnya. Berbagai kerusuhan mungkin akan datang dari kelompok itu. Tentunya ini bahaya, karena akan mengganggu stabilitas keamanan nasional. Namun, di sisi lain aku juga paham bahwa ini bagian dari politik, yang sangat mungkin akan terus berlanjut.”

Ketika presenter acara keberatan dengan jawaban Trump tersebut, dan menyebut para mantan presiden AS tidak melakukan hal itu. Presiden Donald Trump mengatakan, “Kami tidak tahu apa yang terjadi di balik tirai. Tapi segala kemungkinan yang ada bisa saja benar. Mungkin juga Anda benar.

Sampai saat ini belum ada komentar resmi dari Obama terkait tuduhan yang dilontarkan oleh Trump.

Perlu dicatat, sebelum meninggalkan Gedung Putih, mantan presiden Barack Obama mengumumkan bahwa dirinya akan melanjutkan aktivitas politiknya sebagai warga Amerika biasa melalui yayasan “Barack Obama Foundation”. (whc/aa.tr/dakwatuna)

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Rusia: Turki Maju sejak Erdogan Memimpin

Figure
Organization