Sambangi Boy Sadikin, PPP Isyaratkan Dukung Anies-Sandi

Sambangi Boy Sadikin, PPP Isyaratkan Dukung Anies-Sandi

dakwatuna.com – Jakarta. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengisyaratkan mendukung paslon Gubernur dan Wagub DKI, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, pada putaran kedua pilkada.

“Kami masih penjajakan,” ujar Sekretaris DPW PPP DKI, Ichwan Jayadi usai berbincang dengan Ketua Relawan Anies-Sandi, Boy Bernadi Sadikin, di Rumah Perubahan Ali Sadikin, Jl Borobudur, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/2) sore.

Dalam pertemuan tersebut, Ichwan didampingi Bendahara DPW PPP DKI, Deddy Kurniawan. “Kami harapkan penjajakan lebih matang dalam 1-2 hari. Makanya, dalam rentan waktu itu, kami terus berdiskusi,” imbuhnya.

Dalam putaran final pilkada, menurut Ichwan, perlu persatuan umat Islam di Jakarta yang menyejukkan. “Sebagaimana Ka’bah sebagai kiblat bagi para umat,” jelas anggota Fraksi PPP DPRD DKI ini mencontohkan.

Pada kesempatan sama, Boy Sadikin menyatakan, pihaknya selalu terbuka kepada siapa pun yang ingin bergabung dan memenangkan Anies-Sandi.

“Karena kami meyakini, perubahan Jakarta tidak bisa dilakukan orang per orang. Tapi, butuh barisan jamaah yang kokoh,” ucapnya.

“Kamu (wartawan) kalau mau ikut, juga kami terima kok,” imbuh eks wakil ketua DPRD DKI itu berseloroh. (sb/dakwatuna.com)

Konten Terkait
Disqus Comments Loading...