Topic
Home / Berita / Internasional / 2 Warga Palestina Syahid Dalam Serangan di Perbatasan Gaza – Mesir

2 Warga Palestina Syahid Dalam Serangan di Perbatasan Gaza – Mesir

Serangan Israel atas Jalur Gaza. (arabic.sputnik.com)

dakwatuna.com – Palestina. Dua warga Palestina dinyatakan tewas dan lima lainnya luka-luka akibat ledakan di sebuah terowongan di perbatasan Mesir dengan Jalur Gaza, Kamis (09/02/2017), pagi waktu setempat.

Sumber dari keamanan Palestina melaporkan bahwa pasukan Israel telah melancarkan serangan melalui pesawat pengintai ke sebuah terowongan komersial di perbatasan Mesir dengan Jalur Gaza. Serangan ini yang mengakibatkan dua orang warga Palestina syahid, dan lima lainnya luka-luka.

Lebih lanjut, sumber mengatakan bahwa dua orang warga tersebut sedang bekerja di terowongan tersebut. Mereka mengangkut barang-barang dari Mesir ke Jalur Gaza saat serangan terjadi. Sumber juga menjelaskan bahwa pihaknya telah mengevakuasi korban tewas dan terluka, serta dibawa ke rumah sakit.

Sementara itu, juru bicara militer Israel membantah bahwa pasukannya telah melancarkan serangan udara di perbatasan antara Mesir dengan Jalur Gaza.

Beberapa waktu sebelumnya, militer Israel mengumumkan bahwa Iron Dome miliknya berhasil menghadang tiga rudal yang diluncurkan dari Semenanjung Sinai, Mesir menuju Kota Elat, Israel. Sementara roket keempat  jatuh di sebuah kolam renang hotel di kota itu. (whc/arabic.sputnik/dakwatuna)

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Buntut Serangan Dua Rudal, Israel Bombardir Basis Militer Hamas

Organization