Topic
Home / Berita / Daerah / Dikunjungi Anies Baswedan, DPW Muhammadiyah DKI: “Visi Kami Sama”

Dikunjungi Anies Baswedan, DPW Muhammadiyah DKI: “Visi Kami Sama”

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersilahturahmi ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Muhammadiyah DKI Jakarta di Jakrta Pusat, Senin Sore (6/2/2017). (@ASMC)

dakwatuna.com – Jakarta. ┬áCalon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersilahturahmi ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Muhammadiyah DKI Jakarta di Jakrta Pusat, Senin Sore (6/2/2017).

Anies menjelaskan silahturahmi tersebut juga untuk membicarakan berbagai solusi dan tantangan Jakarta ke depannya. “Saya datang kesini agar mendapat masukan dan nasehat dari para bapak disini,” ucap Anies usai berdiskusi dengan para tokoh DPW Muhammadiyah Jakarta.

Sementara itu, menurut Ketua DPW Muhammadiyah DKI Jakarta, HM Sun’an Miskan, Anies dan Sandi merupakan orang yang dekat dengan Muhammadiyah, bahkan keduanya terlibat aktif dalam bidang pendidikan.

“Pak anies dan pak sandi orang dalam muhammadiyah, khususnya masalah pendidikan,” kata Sun’an.

Selain itu Sun’an mengungkapkan bahwa ternyata Anies Sandi memiliki visi kepemimpinan yang sama dengan Muhammadiyah. “Visi kami sama yakni menjadikan Jakarta sebagai ibukota yang penduduknya dan pemimpinnya penuh sopan santun dan berakhlak plus berkemajuan,” ungkap Sun’an lagi.

Meskipun tak secara formal mendukung Anies Sandi karena adanya aturan untuk tak tutut campur dalam politik, namun Sun’an menjalakan bahwa umat mampu untuk menilai siapa pemimpin yang pantas dipilih untuk Jakarta lima tahun ke depan.

“Para pemilih ini sudah cerdas dan pastinya mereka tahu mana pemimpin yang tepat menurut mereka,” terang Sun’an. (SaBah/ASMC/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Pernyataan Sikap PP Muhamamdiyah Jelang Hari Pencoblosan

Organization