Home / Berita / Internasional / Terminator Ancam Donald Trump

Terminator Ancam Donald Trump

Aktor pemeran terminator sekaligus mantan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger. (arabic.rt.com)

dakwatuna.com – Washington. Aktor terkenal pemeran terminator sekaligus mantan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger mengungkapkan keinginannya untuk ‘memukul wajah’ Presiden Amerika, Donald Trump.

Sebagaimana dilansir dari arabic.rt.com, Selasa (07/02/2017), mengomentari perseteruannya dengan Trump yang terjadi baru-baru ini, Schwarzenegger mengatakan bahwa dirinya tidak akan mundur untuk menentang Presiden Amerika tersebut. Katanya, “Aku ingin memukul wajahnya. Aku telah menghubungi ajudanku, dan telah aku katakan padanya agar menyiapkan waktu untuk kembali ke New York, kemudian akan aku pukul wajahnya di atas meja.”

Perseteruan keduanya berawal ketika Presiden Donald Trump mengungkapkan komentar sarkastik tentang acara televisi yang dipandu oleh Schwarzenegger. Hal itu kemudian disusul dengan kritikan yang dilontarkan Schwarzenegger atas keputusan Trump tentang larangan masuk ke AS bagi warga dari tujuh negara. Bahkan Schwarzenegger menyebut keputusan Trump itu, “Membuat kita terlihat idiot.”

Tak cukup sampai disitu. Trump, melalui akun twitternya, juga mengkritik cara Schwarzenegger dalam membawakan acara ‘The New Celebrity Apprentice’. Katanya, “Benar, Schwarzenegger memiliki kinerja buruk saat menjadi Gubernur California. Dan sekarang ia melakukan hal yang lebih buruk lagi saat memutuskan jadi seorang presenter..”

Kritikan Trump dibalas dengan tak kalah pedas oleh pemeran terminator yang terkenal tersebut. Schwarzenegger mengatakan, “Halo, Donald. Aku punya ide yang cemerlang. Bagaimana menurutmu jika kita bertukar peran? Engkau bekerja di televisi, karena memang engkau pandai menaikkan rating. Dan aku menjadi presiden AS agar rakyat bisa tidur dengan nyaman.”

Perlu dicatat bahwa Donald Trump pernah menjadi presenter acara yang sama dengan Schwarzenegger pada kurun waktu antara 2005 s/d 2015. Namun kemudian pihak stasiun televisi itu memutus kontrak dengan  Trump, dan menunjuk Arnold Schwarzenegger sebagai penggantinya. (whc/arabic.rt.com/dakwatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Trump Ancam Negara-negara Penentang Keputusan Washington Terkait Al-Quds

Figure
Organization