Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Rusia Tidak Sepakat Trump Sebut Iran Negera Teroris

Rusia Tidak Sepakat Trump Sebut Iran Negera Teroris

Juru bicara kepresidenan Rusia, Dmitry Peskov. (arabic.sputniknews.com)

dakwatuna.com – Mokow. Juru bicara kepresidenan Rusia, Dmitry Peskov mengatakan bahwa Rusia tidak sepakat dengan pernyataan Trump yang menyebut bahwa Iran adalah negara teroris nomor satu dunia, Senin (06/02/2017). Peskov juga menambahkan bahwa antara Moskow dan Teheran terdapat hubungan kemitraan yang akan terus berkembang.

Kepada wartawan Peskov mengatakan, “Rusia tidak sepakat dengan pernyataan Trump yang menyebut Iran sebagai negara teroris nomor satu di dunia. Kalian semua tahu bahwa antara Rusia dan Iran terdapat hubungan kemitraan yang cukup baik. Kami saling membantu dalam berbagai permasalahan. Kami sangat menghargai hubungan kami dalam bidang ekonomi dan perdagangan, serta berharap untuk lebih mengembangkannya.”

Lebih lanjut, pihak Kremlin tersebut juga menyebut bahwa antara Rusia dan AS terdapat perbedaan dalam berbagai permasalahan. Namun hal itu tidak jadi penghambat untuk membangun hubungan yang saling menguntungkan antara kedua negara.

“Bukan rahasia lagi jika dalam berbagai permasalahan dan kebijakan regional serta internasional, sikap yang ditunjukkan Moskow dan Washington berlawanan. Tapi hal itu tidak akan menjadi penghalang untuk membangun komunikasi dan hubungan timbal balik antara Rusia dan Amerika Serikat,” pungkas Peskov. (whc/sputnik/dakwatuna)

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Iran: Kami Berkoordinasi dengan Turki Terkait Isu-isu Kawasan

Figure
Organization