Topic
Home / Berita / Internasional / Tentara Zionis Israel Tangkap 21 Warga Palestina di Tepi Barat

Tentara Zionis Israel Tangkap 21 Warga Palestina di Tepi Barat

Tentara penjajah Israel. (aa.tr.com)

dakwatuna.com – Al-Quds. Tentara Zionis Israel mengatakan bahwa pihaknya telah menangkap 21 warga Palestina di Tepi Barat. Penangkapan tersebut terjadi pada Kamis dini hari, waktu setempat (02/02/2017).

Dalam sebuah lapor tertulis yang diterima oleh aa.tr.com disebutkan bahwa 21 warga Palestina tersebut ditangkap karena dicurigai telah melakukan kegiatan teror kepada masyarakat. Hal ini mengacu pada pelemparan batu dan botol kosong.

Disebutkan juga dalam laporan tersebut bahwa tiga orang diantara mereka berafiliasi kepada Gerakan Hamas. Sedangkan yang lain tidak disebutkan afiliasi politiknya.

Menurut laporan tersebut operasi penangkapan terkonsentrasi di desa Irtah, Jat, Tubas, dan Jamain di utara Tepi Barat. Serta desa Husan, Yatta, dan Hebron di Selatan Tepi Barat.

Tentara Zionis Israel melakukan operasi penangkapan pada Kamis dini hari di Tepi Barat, dimana perkiraan resmi Otoritas Palestina menyebut ada sekitar 7000 warga Palestina yang ditahan di penjara-penjara Israel. (whc/aa/dakwatuna)

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization