Home / Berita / Internasional / Tentara Zionis Israel Tangkap 21 Warga Palestina di Tepi Barat

Tentara Zionis Israel Tangkap 21 Warga Palestina di Tepi Barat

Tentara penjajah Israel. (aa.tr.com)

dakwatuna.com – Al-Quds. Tentara Zionis Israel mengatakan bahwa pihaknya telah menangkap 21 warga Palestina di Tepi Barat. Penangkapan tersebut terjadi pada Kamis dini hari, waktu setempat (02/02/2017).

Dalam sebuah lapor tertulis yang diterima oleh aa.tr.com disebutkan bahwa 21 warga Palestina tersebut ditangkap karena dicurigai telah melakukan kegiatan teror kepada masyarakat. Hal ini mengacu pada pelemparan batu dan botol kosong.

Disebutkan juga dalam laporan tersebut bahwa tiga orang diantara mereka berafiliasi kepada Gerakan Hamas. Sedangkan yang lain tidak disebutkan afiliasi politiknya.

Menurut laporan tersebut operasi penangkapan terkonsentrasi di desa Irtah, Jat, Tubas, dan Jamain di utara Tepi Barat. Serta desa Husan, Yatta, dan Hebron di Selatan Tepi Barat.

Tentara Zionis Israel melakukan operasi penangkapan pada Kamis dini hari di Tepi Barat, dimana perkiraan resmi Otoritas Palestina menyebut ada sekitar 7000 warga Palestina yang ditahan di penjara-penjara Israel. (whc/aa/dakwatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Qatar Kepada AS: Palestina Menanti Solusi Politik Yang Adil