Topic
Home / Berita / Nasional / Terkait Permintaan Maaf Ahok, KH Ma’ruf Amin: Kalau Minta Maaf, Harus Dimaafkan

Terkait Permintaan Maaf Ahok, KH Ma’ruf Amin: Kalau Minta Maaf, Harus Dimaafkan

Ketua Umum MUI KH Ma’ruf Amin saat hadir sebagai saksi di persidangan Ahok, Selasa (31/1/2017). (poskotanews.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin, menerima permintaan maaf terpidana kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Harus dimaafkan, kalau memang minta maaf,” kata Ma’ruf, saat ditemui di rumahnya di Jakarta pada Rabu malam, (1/2/2017), dikutip dari viva.co.id

Hal tersebut disampaikan Rais ‘Aam PBNU KH Ma’ruf Amin terkait permohonan maaf yang disampaikan ahok melalui pernyataan tertulis dengan judul ‘Klarifikasi dan Permohonan Maaf Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada KH Ma’ruf Amin, Rais Aam PBNU’ yang ditandatangani oleh Ahok pada Rabu (1/2/2017).

(baca: Setelah Mengancam Pidanakan KH Ma’ruf Amin, Ahok Akhirnya Minta Maaf)

Dalam pernyataan tersebut, Ahok meminta maaf kepada KH Ma’ruf Amin apabila terkesan memojokkan serta mengakui Kyai Ma’ruf sebagai sesepuh NU yang dihormatinya seperti halnya tokoh-tokoh lain di NU, Gus Dur, Gus Mus. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization