Home / Berita / Silaturahim / PKPU Bengkulu Wujudkan Harapan Yatim Dhuafa melalui Program 1000 Beasiswa

PKPU Bengkulu Wujudkan Harapan Yatim Dhuafa melalui Program 1000 Beasiswa

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Penyerahan Beasiswa untuk Yatim dan Dhuafa. (Gie/kis/pkpu)

dakwatuna.com – Bengkulu.  Mewujudkan kepedulian terhadap para pelajar Yatim Dhuafa, PKPU menghadirkan Program Beasiswa Peduli Yatim Dhuafa yakni pemberian beasiswa dbagi pelajar SD-SMA yang kurang mampu.

Tidak hanya biaya sekolah,  mereka  diberikan pembinaan setiap minggunya oleh kakak pembina. Program ini juga akan diisi  kegiatan yang seru berupa outbond, games dan pembentukan karakter bagi adik-adik asuh.

“Program ini bertujuan untuk membentuk SDM yang unggul dalam budi pekerti, intelektual, dan kecerdasan sosial,” kata Tuti Srikantun selaku Kabid Pendayagunaan PKPU Bengkulu.

Dalam program ini, PKPU mengajak masyarakat untuk membantu 1000 anak yatim dhuafa untuk dapat bersekolah dan meraih cita-cita demi kemajuan bangsa. Ia mengajak masyarakat turut pula berpartisipasi membantu anak-anak itu.

“Jangan biarkan harapan mereka pudar, mari realisasikan dukungan kita melalui program 1000 Beasiswa Peduli Yatim Dhuafa,” katanya.

Kepala Cabang PKPU Bengkulu Rahmat, menegaskan PKPU terus membuka peluang bagi masyarakat yang ingin membantu mewujudkan keberhasilan program ini melalu donasi terbaiknya. Adapun beasiswa untuk anak SD Rp 140.000/bln, SMP 155.000/bln dan SMA Rp 180.000/bln.

“Mari berpartisipasi dalam program beasiswa peduli yatim dhuafa dengan menjadi orang tua asuh,” katanya.  (Gie/kis/pkpu/SaBah/dakwatuna))

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Doa Terbaik untuk Ayahanda Harvino, Co-pilot Pesawat Lion Air dan Ayah bagi 10 Anak Yatim

Organization