Topic
Home / Berita / Silaturahim / Pertemuan AKI Dengan Chief Minister of Rakhine State Lahirkan Kesepakatan Program Jangka Panjang

Pertemuan AKI Dengan Chief Minister of Rakhine State Lahirkan Kesepakatan Program Jangka Panjang

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Tim Aliansi Kemanusiaan Indonesia (AKI), perwakilan Kemenlu dan perwakilan KBRI bersama dengan pejabat Rakhine State.. (Teguh/kis/pkpu)

dakwatuna.com – Sittwe.  Tim Aliansi Kemanusiaan Indonesia (AKI) yang didalamnya terdapat PKPU Human Initiative bersama perwakilan Kemenlu Salman dan perwakilan KBRI Harryansah Khairul  bertemu dengan Chief Minister of Rakhine State U Nyi Pu di kantor pemerintahan Rakhine State di Sittwe.

Dalam pertemuan itu Kemenlu dan AKI melahirkan kesepakatan terkait program jangka panjang untuk masyarakat Rakhine State.

Disepakati adanya  pendirian klinik, pasar perdamaian, infrastruktur serta peningkatan kapasitas masyarakat Rakhine di bidang pendidikan dan kesehatan.

Secara umum pemerintah Rakhine State mendukung dan siap menjalin kerjasama yang lebih baik lagi dengan pemerintah dan NGO Indonesia.

Ini dilakukan sebagai salah satu cara  meningkatkan taraf hidup masyarakat Rakhine serta perdamaian dan kesejahteraan melalui program-program kemanusiaannya.

Sebelum meninggalkan gedung, tim AKI mendapatkan sebuah kenang-kenangan dan buku dari pemerintahan Rakhine State. (Teguh/kis/pkpu/SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Sinabung Meletus, PKPU Human Initiative Terjunkan Tim Rescue

Figure
Organization