Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Korea Selatan Salurkan Dana Untuk Majukan Kesejahteraan Pengungsi Palestina di Suriah

Korea Selatan Salurkan Dana Untuk Majukan Kesejahteraan Pengungsi Palestina di Suriah

Delegasi Korea selatan temui perwakilan UNRWA. (unrwa.org)

dakwatuna.com – Seoul. Pemerintah Korea Selatan telah menyalurkan dana sebesar 500 ribu US dolar ke UNRWA, untuk memajukan kesejahteraan dan kesehatan anak-anak pengungsi Palestina di Suriah.

Dilansir laman unrwa.org, Bantuan ini akan dimanfaatkan oleh sekitar 45.000 anak pengungsi Palestina di sekolah UNRWA. Bantuan tersebut akan disalurkan dalam bentuk program UNRWA di Suriah, menargetkan pengembangan di bidang pusat kesehatan dan sekolah.

“Kami ingin sampaikan rasa terima kasih kami ke pihak pemerintah Korea Selatan untuk bantuan mereka bagi anak-anak pengungsi Palestina di Suriah,” ujar Allan Andriansen, penanggungjawab urusan UNRWA di Suriah.

“Penyaluran ini akan memungkinkan UNRWA membantu untuk memastikan kehidupan yang lebih baik bagi anak-anak pengungsi Palestina, terutama perempuan mengalami banyak permasalahan akibat konflik yang sedang berlangsung,” tambahnya.

Kepala kantor perwakilan Republik Korea di Palestina, Young-Sam Choi mengatakan,
“Donasi untuk pengungsi Palestina ini tidak lagi bersifat pilihan tetapi sebuah kewajiban kemanusiaan. Dalam hal ini, pemerintah Korea akan mencoba meningkatkan kualitas dan kuantitas bantuan untuk pengungsi.” (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Organization