Topic
Home / Berita / Daerah / Program OK OCE Juga Menyasar Ke Usaha Pangkas Rambut

Program OK OCE Juga Menyasar Ke Usaha Pangkas Rambut

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
OK OCE Menyasar Ke Usaha Pangkas Rambut

dakwatuna.com –┬áJakarta. Program One Kecamatan One Center Of Entrepreneurship tidak hanya menyasar kepada para pedagang saja. Program itu ternyata sudah membidik salah satu tempat usaha pangkas rambut Bang Rozak di Jalan Sawah Barat Dalam II Rt01/06, Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Pemilik pangkas rambut Abdul Rozak (36) mengaku senang karena tempat usahanya kini sudah mengikuti program OK OCE. “Baru satu tahun di sini,” Ujar Rozak di lokasi Selasa (24/1).

Rozak berharap, jika pasangan nomor urut 3 terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dapat memberikan modal untuk mengembangkan usahanya. Pasalnya, ia ingin memiliki cabang lebih dari tiga untuk dapat menciptakan lapangan pekerjaan.

“Ya pengen modal untuk memajukan usaha, pengen punya cabang. Terus juga pengen buka pelatihan untuk anak-anak muda di sini biar punya keahlian dan ga nganggur,” Tuturnya.

Untuk diketahui, hari ini Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno mengadakan Cukur Rambut Gratis di 100 titik di Jakarta. Namun, rencananya Sandi akan berkunjung ke pangkas rambut Bang Rozak sekitar pukul 15.00WIB. (sb/tono/dakwatuna.com)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Kesembilan Kalinya, Forjim Adakan Roadshow One Masjid One Jurnalist

Figure
Organization