Topic
Home / Berita / Daerah / Jadi Penjamin, Ustadz Arifin Ilham: Insya Allah Nurul Fahmi akan Bebas dari Semua Tuntutan

Jadi Penjamin, Ustadz Arifin Ilham: Insya Allah Nurul Fahmi akan Bebas dari Semua Tuntutan

Pimpinan majelis dzikir Az-Zikra Ustadz Muhammad Arifin Ilham bersama Nurul Fahmi. (Facebook)

dakwatuna.com – Jakarta. Ustadz Muhammad Arifin Ilham menjadi penjamin penangguhan penaganan Nurul Fahmi (28), yang ditangkap lantaran membawa bendera merah putih bertuliskan kalimat Laa Ilaaha Illallah pada demo FPI di Mabes Polri.

Ustadz Arifin dalam akun Facebooknya mengatakan, sebagai seorang Mukmin, dirinya merasa berkewajiban membantu saudara seiman yang sedang membutuhkan.

“SubhanAllah krn itulah seorang mu’min harus menjadi penopang dari ketidakberdayaan saudara mu’minnya. Abang pun berkenan menjadi penjamin penangguhan penahanan saudara kita yg hafal Alqur’an, pembawa bendera merah putih berlafadzkan kalimat tauhid, Nurul Fahmi 28 tahun yg baru dua minggu diamanahi Allah bayi mungil cantik,” tulis Ustadz Arifin.

Dia mengaku, sempat berpelukan dan melakukan sujud syukur bersama Nurul Fahmi. Pimpinan Majelis Dzikir Az-Zikra itu pun mengucapkan terimakasih kepada Kapolri Tito Karnavian yang telah bersedia memberikan kebijakan untuk menangguhkan penahanan Nurul.

Lebih lanjut Ustadz Arifin menegaskan, dirinya optimistis Nurul akan segera bebas dari semua tuntutan. “InsyaAllah beliau segera akan bebas dari semua tuntutan…aamiin,” pungkasnya. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization