Topic
Home / Berita / Silaturahim / Chevy Spin Indonesia Beri Sumbangan Korban Bencana Pidie Jaya dan Bima

Chevy Spin Indonesia Beri Sumbangan Korban Bencana Pidie Jaya dan Bima

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Chevy Spin Indonesia Beri donasi untuk masa recovery di gempa Pidie Jaya Aceh dan Bima (kis/pkpu)

dakwatuna.com – Jakarta.  Tidak diisi kegiatan hura-hura atau touring, perkumpulan pengguna mobil  Chevy yakni Chevy Spin Indonesia peduli korban bencana.

Mereka menyerahkan donasi untuk masa recovery di gempa Pidie Jaya Aceh dan Bima sebesar Rp.11,56 juta melalui lembaga kemanusiaan nasional PKPU.

Sekertaris Jenderal Chevy Spin Indonesia, Domi Afandy mengatakan pemberian bantuan ini adalah langkah awal.

“Kami ingin teman-teman bisa terlibat tidak hanya pada masa pemberian donasi tapi juga tetap terlibat dalam aksi  lanjutan seperti revovery. Jadi kami bukan sekedar touring saja tetapi ada sisi sosialnya dari para member,” katanya di Jakarta, Kamis (19/1/2017).

Supervisor Retail PKPU, Sahardi mengatakan, berterima kasih kepada para member dan Om-Om serta tante-tante (sebutan untuk para member chevy spin).

“Insya Allah donasi ini kami salurkan kepada yang berhak membutuhkan untuk recovery gempa di Pidie Jaya dan banjir bandang di Bima,” katanya.

Suhardi menambahkan, dirinya berharap selain touring bisa  melihat–lihat daerah-daerah pedalaman atau biasa disebut touring sosial.

Melihat kondisi ekonomi sosial seperti itu maka menggerakkan hati  untuk peduli dan mempunyai solusi akan kondisi tersebut,” katanya.

Dihadapan 8 anggota grup pengemar mobil itu, Sahardi sempat mempresentasikan beberapa aksi PKPU dari Syria, Rohingya, banjir bandang Garut dan banjir Bima. (kis/pkpu/SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Sinabung Meletus, PKPU Human Initiative Terjunkan Tim Rescue

Figure
Organization