Sandiaga Mendapatkan Rekor Dunia 1000 Titik Blusukan

Sandiaga Salahudin Uno mendapat rekor muri dunia dari Museum Rekor Muri. (IST)

dakwatuna.com – Jakarta. Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno mendapatkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) lantaran sudah melakukan blusukan ke 1000 titik dalam kurun waktu satu tahun.

Ketua Muri Jaya Suprana mengatakan, bahwa pihaknya sudah melakukan penelitian sebelum memberikan penghargaan kepada Cawagub nomor urut 3 tersebut.

“Awalnya ingin diberikan rekor MURI Indonesia tapi kita tolak, karena beliau pantas mendapatkan rekor MURI dunia,” ujarnya di Jalan Cendex, gang Kramat, Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017).

Jaya menjelaskan, sejatinya negara Indonesia harus terus berkompetisi agar menumbuhkan sebuah kreatifitas dan dengan begitu nantinya ada sebuah apresiasi yang patut untuk diberikan.

“Perjalanan beliau dengan pengorbanan ternyata dalam satu tahun beliau mampu mempelopori satu hari 3 titik. Ini belum pernah terjadi di Indonesia dan di dunia,” terangnya.

Jaya berharap dengan adanya rekor MURI ini diharapkan seluruh dunia berpaling dan melirik dan menelanjangi calon calon yang ada di dunia untuk mau lebih aktif lagi terjun ke lapangan.

“Karena pemilu itu merayu rakyat untuk memilih, jangan sekali kali seperti orang mendorong mobil, mobilnya sudah jalan orang yang mendorong di tinggalkan. Tolong kawal pak Sandi agar tidak mengingkari Janjinya,” pungkasnya. (abr/dakwatuna)

Seorang suami dan ayah
Konten Terkait
Disqus Comments Loading...