Home / Berita / Nasional / PW Muhammadiyah Jabar Bantah Tuduhan Kecam FPI

PW Muhammadiyah Jabar Bantah Tuduhan Kecam FPI

dakwatuna.com – Pengurus Wilayah Muhammadiyah Jawa Barat membantah tuduhan telah mengecam aksi anarkis Front Pembela Islam (FPI).

Klarifikasi ini disampaikan sehubungan dengan berita tidak benar yang bersumber dari Humas Polda  Jabar yang berjudul “Pimpinan Muhammadiyah Jawa Barat Mengecam Tindakan Anarkhis FPI”.

“PW Muhammadiyah Jabar tidak pernah mengecam tindakan FPI tersebut, bahkan mendukung langkah langkah yang dilakukan dalam konteks da’wah amar ma’ruf nahi munkar” ujar Sekretaris PW Muhammadiyah Jabar, HM Rizal Fadillah dalam keterangan tertulisnya.

Rizal juga menyayangkan pihak pihak yang telah mebuat berita bohong dan  memutarbalikkan fakta dari keadaan yang sebenarnya. Untuk itu, Muhammadiyah Meminta Humas Polda Jawa Barat menghapus berita tersebut dari konten pemberitaannya;

PW Muhamadiyah Jabar juga mengecam tindakan anaris lSM GMBI yang telah memicu dan  mengganggu kondusivitas kehidupan masyarakat Jawa Barat;

PW Muhammadiyah juga mendesak Kapolda Jawa Barat untuk bersikap lebih bijak dalam melayani warga.

“melayani dan mengayomi, bukan membuat langkah yang bernuansa adu domba antar warga masyarakat Jawa Barat” pungkas Rizal. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Pernyataan Sikap PP Muhamamdiyah Jelang Hari Pencoblosan

Figure
Organization