Home / Berita / Internasional / Asia / Israel Ungkap Cara Cerdas Hamas Sadap HP Tentaranya

Israel Ungkap Cara Cerdas Hamas Sadap HP Tentaranya

Tentara penjajah Israel. (felesteen.ps)

dakwatuna.com – Palestina. Tentara penjajah Israel mengatakan bahwa gerakan perlawanan Hamas berusaha mendapatkan informasi rahasia dari para tentara Israel dengan cara meretas (menyadap) ponsel mereka.

Seperti dilansir Radio Resmi Israel, satuan Informasi Rahasia di tentara Israel mengatakan Hamas berusaha untuk mencuri informasi rahasia dari pasukannya dengan menyamar menggunakan foto perempuan cantik.

Menurut satuan khusus Israel ini ada 16 orang (akun) fiktif yang disebar Hamas di jejaring sosial. Dan akun-akun itu berusaha menggiring tentara Israel mendownload sebuah aplikasi khusus perempuan, sehingga ketika diaktifkan, seluruh informasi yang ada di ponsel itu dapat dicuri.

Intelijen Israel Shin Bet menyebutkan pihaknya dalam beberapa bulan terakhir berupaya untuk memantau jumlah kelompok yang berusaha meretas telepon seluler tentara Israel. Sebagaimana dikutip felesteen.ps, Rabu (11/1/2017).

Ini baru kali pertama pihak intelijen Israel membuka informasi tersebut, dan Hamas sendiri selama ini tidak pernah diketahui melakukan upaya seperti ini. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Intelijen Jerman Peringatkan Bahaya Kelompok Sayap Kanan Ekstrem

Organization