Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Aksi Tabrak Kemarin Menjadi Bukti Betapa Pengecutnya Tentara Israel

Aksi Tabrak Kemarin Menjadi Bukti Betapa Pengecutnya Tentara Israel

Aksi tabrak truk di Al-Quds tewaskan 4 tentara Israel. (safa.ps)

dakwatuna.com – Al-Quds. Tentara penjajah Israel melakukan investigasi terhadap larinya puluhan tentara Israel dari lokasi serangan aksi tabrak kemarin di kota terjajah Al-Quds, Ahad (8/1/2017).

Dalam serangan yang terekan kamera itu nampak puluhan tentara Israel lebih memilih lari menyelamatkan diri dari pada menghadapai Fadi Qanbur, sopir truk yang menabrakkan kendaraannya ke arah kerumunan tentara Israel. Seperti dilansir situs safa.ps.

Channel 2 Israel memberitakan, dari hasil investigasi diketahui, saat peristiwa penyerang terjadi ada 300 tentara Israel bersenjata di lokasi kejadian. Anehnya mereka tidak menggunakan senjata mereka untuk melawan pelaku serangan dan justru berlarian menjauhi lokasi. Hanya ada 2 orang tentara Israel yang diketahui melakukan serangan balik ke pelaku dan menembakkan hingga gugur di tempat.

Seperti diberitakan sebelumnya, aksi tabrak ke arah tentara Israel terjadi pada hari Ahad kemarin dan menewaskan 4 orang dari mereka dan melukai 13 orang lainnya. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization