Topic
Home / Berita / Nasional / Tangis Warga Luar Batang Dihadapan Prabowo: Kami Diperlakukan Seperti Binatang

Tangis Warga Luar Batang Dihadapan Prabowo: Kami Diperlakukan Seperti Binatang

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunjungi kawasan Kampung Akuarium, Luar Batang, Jakarta Utara, Sabtu (7/1/2017). (@PrabowoSubianto)

dakwatuna.com – Jakarta. Tangis warga Luar Batang pecah ketika Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunjungi kawasan Kampung Akuarium, Luar Batang, Jakarta Utara, Sabtu (7/1/2017). Tangisan para ibu yang mengadu kepadanya membuat lirih hati yang mendengar.

Saat Prabowo menuju tempat mengungsi warga yang tinggal di tenda pengungsian. Beberapa orang ibu menangis dan mengadu karena merasa diperlakukan tidak adil.

“Kami diperlakukan tidak adil Pak, seperti binatang saja. Sudah sembilan bulan kami tinggal di sini,” kata salah seorang ibu yang berada di tenda pengungsian seperti dilansir republika.co.id

Kondisi tenda yang dihuni tersebut pengap dan banyak tikus. “Kita sering digigit tikus di sini,” ucapnya.

Prabowo langsung merangkul para ibu dan anak-anak kecil untuk menenangkan situasi yang mereka. “Kami mau presiden dan gubernur baru yang berpihak sama rakyat kecil,” teriak warga.

Menanggapi keluh kesah warga, Prabowo meminta agar masyarakat memilih gubernur yang benar-benar bisa membela rakyat pada Pilkada DKI Jakarta. “Saya di sini bersama calon gubernur nomor 3, Anies Baswedan. Ini gubernur untuk rakyat dan membela rakyat dengan sungguh-sungguh, tidak maling,” kata Prabowo didampingi Anies.

Ia mengatakan, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan berbuat terbaik untuk rakyat dan tidak akan menggusur. “Seluruh rakyat nantinya akan menikmati kemerdekaan, dan saya juga berpesan untuk tetaplah berbuat baik,” kata Prabowo.

Pagi ini Prabowo berkisah tentang kunjungannya ke kampung Luar Batang lewat akun facebook @PrabowoSubianto.

“Selamat pagi sahabat.

Kemarin saya mendatangi kampung Aquarium, Jakarta Utara untuk melihat sendiri keadaan warga yang telah bertahan selama kurang lebih 10 bulan untuk mencari keadilan.
Warga kampung Aquarium telah tergusur dari tanah tempat mereka tinggal dan berkehidupan. Akses listrik dan air bersih sudah diputus.

Tujuan kemerdekaan bangsa kita adalah untuk memberikan kesejahteraan kepada seluruh rakyatnya bukan kepada segelintir orang.

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan ketabahan kepada warga kampung Aquarium dalam memperjuangkan keadilan. Aamiin”

Prabowo juga memposting beberapa foto kunjungan ke kampung Aquarium, Jakarta Utara. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Tujuh Kompleks Pengungsi Sulteng Diresmikan ACT

Figure
Organization