Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Hamas Apresiasi Aksi Tabrak di Al-Quds Tewaskan Tentara Penjajah

Hamas Apresiasi Aksi Tabrak di Al-Quds Tewaskan Tentara Penjajah

Aksi tabrak di Al-Quds tewaskan 4 tentara Israel. (alresalah.ps)

dakwatuna.com – Gaza. Gerakan perlawanan Islam Hamas menyebut aksi tabrak menggunakan truk di Al-Quds sebagai reaksi wajar dari penjajahan yang dilakukan Israel selama ini.

Israel bukan saja telah menjajah tapi juga merampas hak bangsa Palestina dan menodai masjid suci Al-Aqsha.

“Itu (aksi tabrak-red) adalah operasi heroik dan kesatria, sebagai bentuk pembelaan terhadap¬†kehormatan masjid suci Al-Aqsha,” jelas jubir Hamas, Fauzi Barhum seperti dilansir situs safa.ps, Ahad (8/1/2017).

Menurut Barhum aksi ini merupakan pesan bahwa Intifadhah Al-Quds masih membara dan berlanjut hingga sekarang. Tujuannya tidak lain adalah untuk mempertahankan tanah dan masjid suci Al-Aqsha di Palestina.

Ia lalu memastikan bahwa setiap operasi perlawan terhadap penjajah Israel tidak akan pernah berhenti dan takkan dapat dihentikan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ahad (8/1/2017), 4 orang tentara Israel tewas dan 15 orang lainnya terluka dalam aksi tabrak truk di barat kota Al-Quds. 6 orang yang terluka dikabarkan dalam kondisi kritis. (Baca: Intifadhah Berlanjut, 4 Tentara Israel Tewas Dalam Aksi Tabrak Truk di Al-Quds) (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Organization