Home / Berita / Nasional / Alhamdulillah, Kondisi KH Hasyim Muzadi Berangsur Membaik

Alhamdulillah, Kondisi KH Hasyim Muzadi Berangsur Membaik

Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Hasyim Muzadi – (tribunnews.com)

dakwatuna.com – Malang.  Kondisi Mantan Ketua Umum PB Nadhatul Ulama yang kini menjadi anggota Wantimpres, KH Hasyim Muzadi, yang tengah dirawat di Rumah Sakit Lavalette Kota Malang berangsur membaik.

Hal tersebut disampaikan oleh putra pertamanya Abdul Hakim. Menurut Hakim, ayahnya dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan.

“Secara keseluruhan karena faktor lelah, sekarang kondisi beliau sudah sangat baik dan sudah melakukan aktivitas, tetapi dokter masih menyarankan untuk banyak istirahat,” kata pada Ahad (8/1/2017) seperti dilansir republika.co.id

Ia pun meminta kepada masyarakat untuk ikut mendoakan kesembuhan ayahandanya. “Sekarang masih di rumah sakit, menunggu dokter mengizinkan untuk pulang,” imbuh Hakim.

Hasyim dirawat pada Jumat (6/1/2017) mulai pukul 06.00. Putra pertama Kiai Hasyim, Abdul Hakim menyatakan tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan kondisi ayahnya.

“Beliau hanya kelelahan saja. Dan minta diantar di rumah sakit,” terangnya, dikutip dari jpnn.com

Menurut Hakim, saat berangkat ke rumah sakit, Kiai Hasyim masih dalam kondisi sadar. Hanya saja ketika dirawat memang perlu menggunakan infus. “Karena dokter mintanya begitu,” paparnya.

Dia menduga apa yang diderita ayahnya wajar saja. Karena banyaknya aktivitas akhir-akhir ini, sehingga kelelahan. “Apalagi usianya sudah 73 tahun. Sudah sepuh,” jelasnya.

Sedangkan untuk riwayat penyakit belakangan ini Hakim menuturkan tidak pernah ada. “Ya itu tadi perlu check up dan istirahat saja. Belakangan ini juga makannya sering telat,” katanya.  (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Pantaskah untuk Menyakitinya?

Organization