Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Ciutkan Nyali Otoritas Zionis, Al-Qassam Sebar Video Ultah Tentara Israel yang Berhasil Ditawan

Ciutkan Nyali Otoritas Zionis, Al-Qassam Sebar Video Ultah Tentara Israel yang Berhasil Ditawan

Cuplikan video tawanan Israel yang berulang tahun. (shehab.ps)

dakwatuna.com – Gaza. Sayap militer Hamas, batalion Izzuddin Al-Qassam mempublish cuplikan video ultah seorang tentara Israel yang berhasil ditawan, Shaul Aaron, yang genap berusia 23 tahun pada akhir Desember 2016 kemarin.

Hamas merilis dua video sebagai pesan mematikan bagi penjajah Israel yang bertahun-tahun mencari tahu kondisi tentaranya yang ditawan itu.

Dalam video pertama tertulis pesan,”Memasuki tahun baru dan Aaron masih terpisah dari keluarganya.” Pesan ini ditulis dalam dua bahasa; Arab dan Ibrani.

Sedangkan dalam cuplikan video kedua Hamas memberikan pesan, “Keputusan ada di pemerintah” yang mengisyaratkan kunci kebebasan Aaron berada di tangan otoritas Zionis Israel. Bila ingin tentaranya bebas maka Zionis harus memenuhi syarat yang diajukan Hamas.

Seperti diberitakan sebelumnya, Batalion Izzuddin Al-Qassam mengumumkan pihaknya telah berhasil menewaskan 14 tentara dan menawan seorang tentara Israel dalam perang yang terjadi pada 20 Juli 2014 lalu dalam pertempuran Al-Ashfu Al-Ma’kul. Seperti dikutip situs berbahasa Arab, shehab.ps. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Komunitas Muslim Jerman Minta Aparat Jaga Seluruh Masjid

Figure
Organization