Home / Berita / Daerah / Warga Bantah Aksi Penolakan Terhadap Ahok Ada Campur Tangan Cagub Lain

Warga Bantah Aksi Penolakan Terhadap Ahok Ada Campur Tangan Cagub Lain

Suhadi, Warga RW 04 Semper Barat. (detik)

dakwatuna.com – Jakarta. Salah satu warga yang turut melakukan aksi penolakan terhadap kedatangan terdakwa kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, di RW 04 Semper Barat Cilincing, Jakarta Utara, Suhadi, membantah aksi penolakan terkait dengan ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta.

“Jangan bilang kita menghadang Ahok berkampanye, kita hanya orasi menyampaikan aspirasi,” kata Suhadi, Senin (2/1/2017). Dia menambahkan, bahwa aksi warga merupakan upaya penyampaian aspirasi bahwa mereka tidak ingin wilayahnya didatangai orang yang sudah menistakan agama Islam.

Penolakan tersebut, lanjut Suhadi, juga tidak ada kaitannya dengan salah satu pasangan calon gubernur (cagub) yang menjadi rival Ahok pada pilkada DKI mendatang.

Terkait pemberitaan yang menyebut Suhadi berbicara dengan salah satu tim survey Agus-Silvy, dia mengungkapkan, bahwa pemberitaan itu tidak benar. Suhadi menegaskan, tidak ada campur tangan dari pasangan cagub lainnya dalam aksi penolakan tersebut.

“Padahal berita sebenarnya saya bersalaman dengan Robi wartawan poskota bahwa dia mau meliput Agus Silvi di wilayah lain, saya lupa wilayahnya. Dan ternyata sama wartawan lain dibuat lain,” ungkap Suhadi. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Arie Untung: Emak-Emak Pelopor Utama Pemasaran Produk Halal

Organization