Topic
Home / Berita / Nasional / Arifin Ilham: Setelah Ditahan, Semoga Ahok Dapat Hidayah

Arifin Ilham: Setelah Ditahan, Semoga Ahok Dapat Hidayah

Muhammad Arifin Ilham.  (itoday.co.id)
Muhammad Arifin Ilham. (itoday.co.id)

dakwatuna.com – Bogor.  Pimpinan Majelis Az Zikra, Ustaz Arifin Ilham mengajak umat Muslim mendoakan Ahok agar mendapat hidayah.

“Setelah ditahan, semoga Ahok dapat hidayah, semoga Ahok dapat merasakan kenikmatan beriman seperti yang kami rasakan, beriman kepada-Mu, meyakini Alquran-Mu,” kata Arifin saat memimpin doa dalam Istighasah Nusantara Bersatu di halaman Polresta Bogor Kota, Polda Jawa Barat, Kamis (1/12/2016), dilansir republika.co.id

Selain itu, Arifin juga berpesan kepada peserta Aksi Damai 212 agar bertindak sesuai marwah. Niat hati hanya karena Allah SWT dan energinya positif serta dipenuhi zikir. Ia mendoakan semua peserta aksi diberi keberkahan dan keselamatan.

“Setelah terdakwa, berhak untuk ditangkap. Umat Islam wajib berterima kasih kepada Kapolri sudah memutuskan tersangka dan dibenci para Ahoker dan mendapat fitnah,” kata Arifin.

Ustadz Arifin Ilham sendiri dipastikan ikut dalam aksi damai Bela Islam III dan akan membawa rombongan sebanyak 50 bus.

“Insya Allah besok berangkat jam 06.00 WIB. Ada sekitar 50 bus lebih,” kata Ustadz Arifin usai menghadiri Istigasah dan tabligh akbar di Mapolresta Bogor Kota, Jawa Barat, Kamis (1/12/2016) dikutip dari okezone.com

Pimpinan Majelis Azzikra itu menambahkan, dalam aksi damai besok diharapkan terhindar dari provokator yang dapat memecah belah umat Islam dengan TNI dan Polri.

“Kalau umat Islam dengan TNI-Polri berpidah, hancurlah negeri ini. Karena itu, umat Islam bersatulah menjaga NKRI. Insya Allah besok mohon menjaga suasana kedamaian ini,” ungkapnya. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Keluarga Cabut Banding Vonis Ahok, Apa Alasannya?

Organization