Home / Berita / Daerah / 2000 Warga Cikarang Jalan Kaki Menuju Monas untuk Aksi Bela Islam III

2000 Warga Cikarang Jalan Kaki Menuju Monas untuk Aksi Bela Islam III

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Warga Cikarang menuju Monas
Warga Cikarang menuju Monas

dakwatuna.com – Dalam rangka Aksi Super Damai 2 Desember 2016 yang akan diikuti oleh ratusan rombongan umat Islam dari berbagai daerah di Monas. Seruan shalat Jumat 212 juga menggema di Cikarang. Bahkan seruan jalan kaki bersama kini marak menggema di setiap sudut kota dan kampung. Kali ini Pesantren Darul Fikri yang berdomisili di Cikarang, Kabupaten Bekasi menggerakkan masanya.

Bersama santri dan warga sekitar mereka jalan kaki menuju Monas. 2000-an orang berangkat bersama dari Cikarang. Mereka mampir menepi untuk istirahat dan shalat di masjid-masjid yang mereka lalui. Warga yang di lalui pun nampak turut bersimpati atas aksi mereka.

Nampaknya ketika warga Ciamis mengumandangkan semangat jalan kaki ke Monas, warga Cikarang turut terpanggil menyambutnya. Karena sehari setelah berita warga Ciamis jalan kaki, warga Cikarang segera bersiap-siap untuk menempuh cara yang sama. Jalan kaki ke Monas. Untuk 212. (andan/dakwatuna.com)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Lulusan Teknik Arsitektur angkatan 90 Univ. Pancasila. Bisa dihubungi di 0817-496-5742. Aktif menulis di media tahun 99. Sebagai pengisi rubrik griya di koran Republika. Sebelumnya sempat aktif di Tabloid Nova. Membantu pembuatan desain rumah tinggal yang di asuh oleh Ir. Nurhadi.Andan Nadriasta diambil dari bahasa sansekerta. Artinya adalah 'tangan yang berkarya'. Doa dari orang tua tersebut mengiringi segenap kegiatan dalam berkarya membuat disain rumah tinggal yang islami. Serta berdakwah di lingkungan sekitar hingga daerah yang dikunjungi.

Lihat Juga

Bom Teror, DPR: Negara Harus Melindung Keselamatan Rakyatnya

Organization