Rayakan Milad Muhammadiyah, PDM Kota Bogor Gelar Jalan Sehat

Rayakan Milad Muhammadiyah, PDM Kota Bogor Gelar
Jalan Sehat

dakwatuna.com – Semarak milad Muhammadiyah ke 104 M/107 H terasa di mana-mana. Seperti halnya pada warga Muhammadiyah di Kota Bogor. Pada (26/11) lalu, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Bogor menggelar gerak jalan sehat di Balai Kota Bogor yang diikuti oleh berbagai civitas akademik, baik pelajar, guru maupun ortom-ortom Muhammadiyah, seperti Hizbul Wathan, IPM, Tapak Suci, dan IMM. Jalan sehat ini merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian peringatan milad Muhammadiyah di Kota Bogor.

Hadir pula ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bogor, Dr. Madrofi. Dalam sambutannya, Dr. Madrofi menegaskan bahwasanya gerak jalan ini adalah kegiatan kedua dalam rangkaian milad Muhammadiyah yang sebelumnya telah dibuka dengan aksi pungut sampah pada 4 dan 13 November kemarin di acara Car Free Day.

“Kegiatan semacam ini patut didukung dan perlu diramaikan.” Demikian yang disampaikan oleh Bima Arya, Walikota Bogor. Bima merasa sangat terkesan dan mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap kegiatan ini.

Rute dari jalan sehat ini berakhir di Gedung PDM Kota Bogor. Dalam penyelenggaraanya, didampingi pula oleh kegiatan lainnya, yakni lomba mewarnai dan menggambar serta pentas seni dari beberapa tingkat sekolah. Nantinya sebagai acara puncak, rangkaian milad ini akan ditutup dengan seminar pada (10/12) mendatang yang dilaksanakan di IPB Convention Center, Botani Square, Bogor. (sb/dakwatuna)

Bukan tentang siapa dirimu. Tapi tentang bagaimana dirimu menghargai orang lain
Konten Terkait
Disqus Comments Loading...