Home / Berita / Daerah / Rayakan Milad Muhammadiyah, PDM Kota Bogor Gelar Jalan Sehat

Rayakan Milad Muhammadiyah, PDM Kota Bogor Gelar Jalan Sehat

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Rayakan Milad Muhammadiyah, PDM Kota Bogor Gelar Jalan Sehat
Rayakan Milad Muhammadiyah, PDM Kota Bogor Gelar
Jalan Sehat

dakwatuna.com – Semarak milad Muhammadiyah ke 104 M/107 H terasa di mana-mana. Seperti halnya pada warga Muhammadiyah di Kota Bogor. Pada (26/11) lalu, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Bogor menggelar gerak jalan sehat di Balai Kota Bogor yang diikuti oleh berbagai civitas akademik, baik pelajar, guru maupun ortom-ortom Muhammadiyah, seperti Hizbul Wathan, IPM, Tapak Suci, dan IMM. Jalan sehat ini merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian peringatan milad Muhammadiyah di Kota Bogor.

Hadir pula ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bogor, Dr. Madrofi. Dalam sambutannya, Dr. Madrofi menegaskan bahwasanya gerak jalan ini adalah kegiatan kedua dalam rangkaian milad Muhammadiyah yang sebelumnya telah dibuka dengan aksi pungut sampah pada 4 dan 13 November kemarin di acara Car Free Day.

“Kegiatan semacam ini patut didukung dan perlu diramaikan.” Demikian yang disampaikan oleh Bima Arya, Walikota Bogor. Bima merasa sangat terkesan dan mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap kegiatan ini.

Rute dari jalan sehat ini berakhir di Gedung PDM Kota Bogor. Dalam penyelenggaraanya, didampingi pula oleh kegiatan lainnya, yakni lomba mewarnai dan menggambar serta pentas seni dari beberapa tingkat sekolah. Nantinya sebagai acara puncak, rangkaian milad ini akan ditutup dengan seminar pada (10/12) mendatang yang dilaksanakan di IPB Convention Center, Botani Square, Bogor. (sb/dakwatuna)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Gadis jawa kelahiran kota tembakau ini merupakan mahasiswa Biologi Institut Pertanian Bogor. Uul, panggilan akrabnya, aktif di beberapa kegiatan kampus, baik internal maupun eksternal. Ia pernah tercatat sebagai anggota Himpunan Mahasiswa Biologi divisi Pamabi pada periode 2014-2015. Sejak September 2015, ia tergabung sebagai anggota Forum Lingkar Pena Bogor dan di tahun 2016, dan sempat menjadi volunteer di Sahabat Beasiswa Chapter Bogor, Divisi Public Relation. Semangatnya untuk berorganisasi menuntunnya untuk mengemban amanah di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah IPB sedari tahun 2013-2016 serta Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bogor periode 2015-2016.

Lihat Juga

20 Tahun Berkiprah, Kepala Daerah dari PKS Gelar Konsolidasi Nasional