Home / Berita / Nasional / Innalillahi, Sutan Bhatoegana Meninggal Dunia

Innalillahi, Sutan Bhatoegana Meninggal Dunia

Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Sutan Bhatoegana (foto: okezone.com)
Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Sutan Bhatoegana (foto: okezone.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Mantan Ketua Komisi VII DPR, Sutan Bhatoegana dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 08.00 WIB di Rumah Sakit (RS) Bogor Medical Centre (BMC) setelah dirawat sejak 2 November 2016 .

Kasubag Humas Direktorat Jenderal Lembaga Pemasyarakatan (Ditjen Lapas) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Akbar Hadi membenarkan hal tersebut.

“Barusan dapat info dari Lapas Sukamiskin, beliau (Sutan) telah berpulang di RS BMC Bogor,” ujar Akbar dikutip dari viva.co.id

Akbar turut mendoakan, agar almarhum diterima di sisi Allah SWT. Belum diketahui lebih lanjut, kapan jasad Sutan akan keluar dari rumah sakit.

Akbar Hadi mengatakan, Sutan menghembuskan nafas terakhir setelah sempat menderita kanker hati.

“Iya setelah dirawat, sakit (kanker hati),” kata Akbar kepada okezone.com

Kesehatan mantan politikus Demokrat itu memang terus menurun. Dari sejumlah foto yang beredar, Sutan sudah tak seperti sebelumnya. Tubuhnya kurus kering. Mukanya yang bulat menjadi tirus lantaran penyakit yang menggerogoti badannya. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Referendum Mesir, Cara As-Sisi Untuk Berkuasa Hingga 2030

Organization