Topic
Home / Berita / Silaturahim / PPPA Gelar Wisuda Akbar Tegal Menghafal 1

PPPA Gelar Wisuda Akbar Tegal Menghafal 1

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Rapat pembentukan Panitia WISUDA AKBAR TEGAL MENGHAFAL 1 di Ruang Pertemuan SMP Al Irsyad Kota Tegal, Sabtu (12/11/2016)
Rapat pembentukan Panitia WISUDA AKBAR TEGAL MENGHAFAL 1 di Ruang Pertemuan SMP Al Irsyad Kota Tegal, Sabtu (12/11/2016)

dakwatuna.com – Tegal.  Program Pembibitan Penghafal Al Qur’an PPPA Darul Qur’an yang berpusat di KH.YUSUF MANSYUR Perwakilan Cabang Tegal yang di nahkodai oleh KH.Ahmad Sobari,M.Pd pada Sabtu (12/11/2016) bertempat di Ruang Pertemuan SMP Al Irsyad Kota Tegal menggelar rapat pembentukan Panitia WISUDA AKBAR TEGAL MENGHAFAL 1.

Dalam rapat kemarin tersebut di sepakati sebagai Ketua Panitia Ustadz Untung Supriyadi, Lc Sekretaris Ustadz Hadi Mulyanto, S.Pd.I.,M.Pd.I Bendahara Ustadz Al Bar.

Dalam sambutannya Ketua PPP Darul Qur’an Perwakilan Cabang Tegal KH.Ahmad Sobari, M.Pd menyatakan bahwa dirinya sengaja mengundang semua pengurus Rumah Tahfidz sekabupaten Tegal,Brebes dan Kota Tegal untuk mempersiapkan agenda besar yaitu WISUDA AKBAR TEGAL MENGHAFAL 1. Dan hari ini sebagai langkah awal adalah pembentukan panitianya”.Pungkas Kyai Sobari.

Menurut Ketua Panitia terpilih Ustadz Untung Supriyadi Lc menyampaikan bahwa semua yang terlibat dalam kepanitiaan WISUDA AKBAR TEGAL MENGHAFAL 1 hendaknya mau bekerja keras tidak sekedar hanya pencantuman namanya saja,ini hajat besar sehingga perlu kerja keras”.Katanya Ustadz Untung

Sementara Menurut Sekretaris Panitia WISUDA AKBAR TEGAL MENGHAFAL 1 Ustadz Hadi Mulyanto, S.Pd.I.,M.Pd.I “ bahwa dirinya berharap untuk semua Rumah Tahfidz yang sudah di resmikan dan di bawah naungan PPPA Darul Qur’an KH.YUSUF MANSYUR baik yang ada di Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes agar mensuport penuh demi kesuksesan acara ini dan mengajak kepada segenap masyarakat umat muslim agar bisa berpartisifasi demi membumikan Al – Quran dan memperkenalkan sejak dini Al Qur’an kepada anak-anak kita”, Urai Panjang Ustadz Hadi.

Lebih lanjut Ustadz Hadi, “ bahwa untuk tempat lokasi WISUDA AKBAR TEGAL MENGHAFAL 1 ada 2 pandangan lokasi kalau tidak di Masjid Agung Kota Tegal ya di Gor Wisanggeni mengingat peserta Wisuda Akbar banyak, untuk waktu bulan Februari 2017. Untuk soal bulan masih menunggu konformasi KH.Yusuf Mansyur dari Jakarta.Mohon do’anya ya kepada semua masyarakat semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar nantinya” Pintanya Ustadz Hadi

Sekedar info bahwa Rumah Tahfidz yang baru-baru ini di resmikan pada Sabtu (11/11/2016) adalah Rumah Tahfiz al Fadlu Desa Janegara Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes yang di asuh oleh Ustadz Jazuli. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar
Pengurus PAC GP ANSOR Jatibarang Brebes Jawa Tengah. Pondok Pesantren Mahadut Tholabah Babakan Lebaksiu Tegal 1994-2000. MTs N Model dan MAN Babakan Lebaksiu Tegal 1994 - 2000. D2 PAI STAI Cirebon (A.Ma). S1 PAI STAI Bakti Negara Slawi Tegal (S.Pd.I). S2 PAI UNWAHAS Semarang (M.Pd.I).

Lihat Juga

Cara Cepat Menghafal Alquran

Figure
Organization