Topic
Home / Berita / Rilis Pers / Klarifikasi Daarut Tauhid Terkait Berita Pembicaraan Aa Gym dengan Jenderal Gatot

Klarifikasi Daarut Tauhid Terkait Berita Pembicaraan Aa Gym dengan Jenderal Gatot

pers-rillis-dtdakwatuna.com – Beberapa waktu belakangan beredar broadcast melalui media sosial dengan judul “Pembicaraan Aa Gym dengan Jenderal Gatot Nurmanto di Belakang Studio Sesaat Sebelum Acara Live di TV One Dimulai” dan disebutkan bahwa hal tersebut disampaikan dalam program Manajemen Qolbu (MQ) Pagi di Masjid Daarut Tauhid Jakarta. Dalam hal ini kami mengklarifikasi bahwa informasi dan broadcast tersebut tidaklah benar:

  1. Abdullah Gymnastiar dan Jenderal Gatot Nurmanto tidak pernah berdiskusi sesaat sebelum acara Live TV One (Indonesia Lawyers Club, Selasa, 8 November 2016) dimulai.
  2. Acara Manajemen Qolbu Pagi (MQ Pagi) tidak diadakan di Masjid Daarut Tauhid Jakarta dalam rentang waktu 8 November 2016 sampai dengan surat ini dilayangkan.
  3. Dalam broadcast tersebut tidak disertakan tanggal maupun sumber beritanya sehingga sangat diragukan kevalidannya.
  4. Kami sudah melakukan konfirmasi langsung kepada KH Abdullah Gymnastiar dan beliau menyatakan bahwa informasi tersebut merupakan rekayasa.

Demikian informasi ini kami buat. Semoga kita semua dapat lebih bijak memilih berita atau informasi yang didapat.

11 November 2016
11 Syafar 1438 H

DAARUT TAUHID KANTOR JAKARTA

 

 

Feby Khesa Pratiwi                                                                                                         Gatot Kanta Kumara
Kepala Sekretariat DT Jakarta                                                                                                Kepala Kantor DT Jakarta

(SaBah/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Panglima TNI Ceramah di Masjid UAD Yogyakarta

Figure
Organization