Topic
Home / Berita / Nasional / Anies-Sandi Akan Lanjutkan Program yang Sempat Hilang Ini

Anies-Sandi Akan Lanjutkan Program yang Sempat Hilang Ini

Pilkada DKI Jakarta
Anies Baswedan – Sandiaga Uno, Pasangan yang Diusung Gerindra dan PKS pada Pilkada DKI 2017. (okezone.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno berjanji akan melanjutkan program yang pernah dilakukan Gubernur sebelumnya, Joko Widodo.

Menurut Sandiaga, selama ini warga merindukan tatap muka dari pemimpinnya. Dengan demikian, dia akan lebih sering turun ke masyarakat untuk menangkap aspirasi.

“Ini yang dirasa hilang selama 2 tahun terahir karena selama kita turun yang terakhir melakukan adalah Pak Jokowi. Jadi Insya Allah Anies-Sandi komit meneruskan program blusukan ini untuk mendengar masukan dari masyarakat. Dan kita tidak pernah merekayasa, masukan mereka sangat orisinil, betul-betul keluar dari lubuk hati mereka, ada yang curcol, dan memang betul-betul senang ketemu pemimpinnya,” papar cawagub yang diusung PKS dan Gerindra ini di Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Rabu (9/11/2016), dikutip dari detikcom

“Sayangnya dua tahun terakhir tidak ada program dari Pemprov untuk menangkap aspirasi warganya. Makanya selama satu tahun ini saya lakukan,” lanjut Sandiaga.

Guna memenuhi harapan tersebut, Anies-Sandi akan mengundang warga ke Balai Kota secara rutin apabila terpilih memimpin Jakarta. Undangan itu agar aspirasi warga bisa disampaikan.

“Iya akan dijadwalkan, minimal seminggu sekali pas hari Jumat. Karena kebetulan saya ingin mengunjungi masjid-masjid di seluruh pelosok Jakarta. Dan kita akan gantian dengan Mas Anies,” kata Sandiaga

Dia menjanjikan agenda rutin itu setiap Jumat. Bila ada hal yang mendesak, Sandiaga mengatakan akan turun langsung.

“Buka setiap hari Jumat ya. Rencananya kita ngumpul begitu ya ada makanan juga, di situ nanti sambil dengerin masukan warga,” ungkapnya.

Sesuai dengan hasil undian nomor urut pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur dalam Pilkada DKI Jakarta yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Selasa (25/10/2016), pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno memperoleh nomor urut 3.

Sebagaimana dilansir kompascom, dalam pengundian tersebut, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mendapatkan nomor satu, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat memperoleh nomor dua, sedangkan Anies Baswedan-Sandiaga Uno memperoleh nomor tiga. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization