Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Kemenangan Trump Dipastikan Untungkan Israel

Kemenangan Trump Dipastikan Untungkan Israel

Donald Trump, presiden AS ke-45. (blogspot.com)
Donald Trump, presiden AS ke-45. (blogspot.com)

dakwatuna.com – Al-Quds. Anggota Dewan Palestina, Fathi Al-Qarawi memastikan Israel sangat diuntungkan dengan kemenangan Donald Trump dalam pilpres Amerika kemarin. Rabu, (9/11/2016).

Dalam rilisnya yang diterima situs alresalah.ps, usai pilpres Amerika, Qarawi menilai hubungan yang erat antara Israel dengan Trump mengisyaratkan permasalahan Palestina akan semakin pelik.

“Keharmonisan hubungan Israel dengan Trump dalam pilpres kemarin, mengisyaratkan bahwa permasalahan Palestina akan memasuki masa-masa sulit dan semakin berat.

Ia kemudian menambahkan, di bawah pemerintahan Amerika yang baru nanti, permasalahan Palestina akan semakin suram. Sebaliknya, Israel akan menjadi prioritas kebijakan mereka baik secara politik, ekonomi maupun militer.

Menurut anggota dewan Palestina ini, kemenangan Trump memberikan angin segar bagi kepentingan Israel terhadap Palestina. “Trump dipastikan akan mendukung Israel menjalankan proyek Yahudisasi, pendudukan dan rasisme,” tandasnya.

Rabu (9/11/2016) Donald Trump ditetapkan sebagai pemenang dalam pilpres Amerika mengalahkan pesaingnya Hillary Clinton, dan resmi menjadi presiden ke-45, menggantikan Barack Obama. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization