Topic
Home / Berita / Silaturahim / Indonesia Mengaji, Perbaiki Bacaan Lewat Kelas Antariksa

Indonesia Mengaji, Perbaiki Bacaan Lewat Kelas Antariksa

Talkshow event olimpiade pecinta Qur'an (OPQ) Sabtu (05/11/2016). (onedayonejuz.org)
Talkshow event olimpiade pecinta Qur’an (OPQ) Sabtu (05/11/2016). (onedayonejuz.org)

dakwatuna.com – Bagaimana bacaanmu? Kapan terakhir belajar mengaji? Sudah paham belum tentang konsisten dalam membaca Al Quran?

Dalam talkshow event olimpiade pecinta Qur’an (OPQ) Sabtu (05/11/2016), kali ini memperkenalkan tempatnya belajar mengaji yang asik, di mana lagi coba kalau bukan Indonesia Mengaji.

Ada yang kenal dengan Indonesia Mengaji?  Indonesia Mengaji adalah sebuah tempat untuk belajar mengaji lewat kelas Antariksa.

Apa itu Antakriksa? Menurut founder Indonesia Mengaji, Faizal Azhar Harahap,  adalah kelas mengaji Antara Maghrib sampai Isya. Nah, di jam- jam tersebut kita akan memulai belajar mengaji bersama.

Sistem pembelajarannya cukup membuat kita mengerti guna dari media sosial yang selama ini dianggap tidak ada manfaatnya. Terus aplikasi apa yang digunakan? Kita cukup menggunakan WA alias WhatsApp.

Dalam talkshow yg dipandu Ahmad Nashiruddin (grup ODOJ 02) ini, di kelas Antariksa kita tidak sendiri. Banyak siswa lain yang bergabung di sana. Kita tetap dipantau Ustad Faisal dan kita juga diajarkan oleh pengajar serta diberikan materi berbeda disetiap pertemuannya.

Indonesia Mengaji adalah program membumikan al Quran dengan cara memanfaatkan kecanggihan teknologi. Bila kita memiliki investasi smartphone yang bisa kita bawa kemana-mana, maka Indonesia Mengaji akan memberikan fasilitas ilmu dalam mempelajari dan mengkoreksi bacaan al Quran. Dimana saja dan kapan saja. Mari ajak saudara, dan rekan-rekan kita untuk bersama mempelajari al Quran.  (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Komunitas ODOJ Luwuk Salurkan Bantuan untuk Rohingya Melalui Laznas IZI

Figure
Organization