Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Erdogan Buktikan Eropa Mendukung Teroris

Erdogan Buktikan Eropa Mendukung Teroris

Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. (Islammemo.cc)
Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. (Islammemo.cc)

dakwatuna.com – Ankara. Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan mengeluarkan pernyataan bahwa Eropa memberi dukungan terhadap kelompok teroris, Partai Buruh Kurdistan di Turki (PKK).

Erdogan juga menegaskan tidak peduli dengan sikap Eropa yang menyebut dirinya sebagai pemimpin yang diktator. Dikarenakan sikap tegasnya terhadap pemberontak Kurdi.

“Eropa telah mendukung teroris, mereka terbukti mendukung kelompok teroris PKK, sekalipun selama ini mengklaim telah memasukkan organisasi itu ke dalam list teroris.” jelas Erdogan, seperti dikutip situs Islammemo.cc, Senin (7/11/2016).

Erdogan kemudian menambahkan, kesimpulan itu ia dapatkan dengan bukti PKK masih bebas beraktifitas di Eropa. “Kami melihat bagimana Partai Buruh Kurdistan dengan bebas dan leluasa bergerak di Eropa,” kritik Erdogan terhadap Eropa.

Presiden Turki yang pernah mendapatkan ancaman kudeta ini kemudian menegaskan, dirinya tidak peduli dengan sikap Eropa yang menyebut dirinya sebagai pemimpin diktator. “Omongan mereka (Eropa) ibarat masuk kuping kiri keluar kuping kanan, tak perlu didengarkan” jelas Erdogan. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Ini Alasan Turki Beli Sistem Pertahanan dari Rusia

Figure
Organization