Home / Berita / Rilis Pers / Maklumat PP Al-Irsyad Al-Islamiyyah Tentang Aksi Bela Islam 4 November 2016

Maklumat PP Al-Irsyad Al-Islamiyyah Tentang Aksi Bela Islam 4 November 2016

Logo Al-Irsyad Al-Islamiyyah.
Logo Al-Irsyad Al-Islamiyyah.

dakwatuna.com – PP Al-Irsyad Al-lslamiyyah menyadari kekecewaan umat Islam terhadap lambatnya penanganan masalah hukum terkait penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Penanganan yang lambat ini membuat umat Islam menyuarakan sikapnya untuk mendorong penegakan hukum yang adil melalui demonstrasi “Aksi Bela Islam” yang akan digelar tanggal 4 November 2016.

Untuk itu maka PP AI-Irsyad AI-Islamiyyah mengharap agar warga AI-Irsyad AI-Islamiyyah khususnya dan elemen umat Islam pada umumnya memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Meminta umat Islam dan elemen masyarakat Islam yang diwakili oleh ormas Islam untuk menjaga kedamaian dan ketertiban selama berdemonstrasi “Aksi Bela Islam”.
  2. Mengamankan peserta aksi dari upaya penyusupan dan provokator yang akan mengalihkan tujuan aksi damai dan demi mencegah terjadinya tindakan anarkis dan kondisi chaos.
  3. Meminta aparat POLRI dan TNI untuk mengawal peserta aksi agar kegiatan tersebut dapat mencapai tujuannya dan berjalan dengan aman dan damai.
  4. Meminta aparat POLRI dan TN! mengedepankan pendekatan persuasif dalam mengawal aksi demonstrasi tersebut melalui tindakan penuh rasa kasih sayang dan mengayomi kepada peserta “Aksi Bela Islam”.
  5. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mengupayakan keadaan tertib dan terkendali.

Jakarta, 31 Oktober 2016

Pimpinan Pusat Al-Irsyad Al-Islamiyyah

Ketua Umum
KH Abdullah Djaidi
NIA: 101.01.20022

Sekretaris Jenderal
Umar Basyarahil
NIA: 101.05.26805

(dakwatuna.com/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Bom Teror, DPR: Negara Harus Melindung Keselamatan Rakyatnya

Organization