Topic
Home / Berita / Nasional / Supporter Pusamania Borneo Tampilkan Koreo Palestina di Laga Indonesia Soccer Championship

Supporter Pusamania Borneo Tampilkan Koreo Palestina di Laga Indonesia Soccer Championship

Koreo Bendera Palestina saat laga sepakbola antara Pusamania Borneo FC dengan PSM Makasar,  Jum'at (21/10/2016). (KNRPMedia)
Koreo Bendera Palestina saat laga sepakbola antara Pusamania Borneo FC dengan PSM Makasar, Jum’at (21/10/2016). (KNRPMedia)

dakwatuna.com – Samarinda.  Suporter Pusamania Borneo FC menampilkan koreo bendera Indonesia dan Palestina pada lanjutan laga Liga Indonesia Soccer Championship melawan PSM Makasar di Stadion Segiri Samarinda, Jum’at sore (21/10/2016). Aksi koreo ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan kepada rakyat Palestina.

“Pusamania Fans menampilkan koreo “Indonesia-Palestina” sebagai bentuk dukungan mereka terhadap kebebasan negara Palestina,” tulis pusamania borneo dilaman resmi instagram-nya dengan hestek #FreePalestine.

Sementara di Jakarta Ketua Biro Kajian dan Informasi Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Azhar Suhaimi, menyambut gembira atas hadirnya koreo Palestina di pertandingan nasional.

Dalam waktu dekat KNRP Wilayah Kalimantan Timur akan memberikan apresiasi kepada insan sepak bola yang peduli dan mendukung perjuangan rakyat Palestina dalam memperoleh kemerdekaan.

“Silahkan KNRP Kaltim, bersilaturahim dengan koordinator Pusamania Borneo,” ujar Azhar di Jakarta pada Kamis (27/10/2016).

Dalam laga tersebut, kesebelasan berjuluk Pesut Etam berhasil mengalahkan PSM Makasar dengan skor 4-1. Kemenangan terasa begitu spesial, karena aksi istimewa koreo bendera Indonesia Palestina berkibar di stadion kebanggaan warga Samarinda. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization