Home / Berita / Daerah / Mahasiswa Beri Dukungan untuk Anies Baswedan

Mahasiswa Beri Dukungan untuk Anies Baswedan

Dukungan mahasiswa Se-Jakarta pada hari Sumpah Pemuda (28/10/2016) di Buperta Ragunan. (@jeehadielbanna)
Dukungan mahasiswa Se-Jakarta pada hari Sumpah Pemuda (28/10/2016) di Buperta Ragunan. (@jeehadielbanna)

dakwatuna.com – Jakarta.   Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan mendapatkan dukungan dari mahasiswa Se-Jakarta pada hari Sumpah Pemuda (28/10/2016) di Buperta Ragunan  sekaligus meresmikan organ relawan dari unsur pemuda dan mahasiswa.

Acara yang dimulai pukul 16.30 – 17.30 WIB sore hari itu di hadiri ratusan perwakilan simpul mahasiswa dari kampus negeri maupun swasta di Jakarta.

Menurut Sefty Riany Ahmadi yang hadir bersama rombongan Mahasiswa UIN Jakarta menyatakan bahwa sebagai kaum pemuda Jakarta wajib memiliki rasa peduli untuk kemajuan kotanya.

“Untuk itu kami meyakini bahwa sosok bapak Anies Baswedanlah yang merepresentasikan sosok seorang pemuda yang dapat mengatasi permasalahan di Ibu Kota Jakarta. Karena Jakarta membutuhkan sosok pemimpin yang cerdas, santun dan bersahaja dan itu ada di pasangan nomor urut 3,” ungkapnya.

Senada dengan hal tersebut, Nurfadhila Hasanah perwakilan mahasiswi Kebidanan STIKIM Jakarta, menilai bahwa sosok Anies Baswedan merupakan seorang yang berpendidikan tinggi.

“Saya tahu sosok Mas Anies Baswedan ini karena orang berpendidikan tinggi, tidak korupsi dan bahkan program kurikulum tindak pidana korupsi pun di jadikan mata kuliah wajib di Universitas Paramadina ketika masih menjabat kepala Rektor. Saya sangat meyakini Insya Allah mas Anies ini menjadi Gubernur DKI Jakarta selanjutnya,” ujarnya.

Kegiatan tersebut sekaligus dijadikan sebagai deklarasi pembentukan organ Relawan mahasiswa Jakarta bernama Pelopor relawan Anis-Sandi Mahasiswa Jakarta (PLASMA JAKARTA) yang dipimpin oleh dr. M. Tryanza Maulana, MM. (SaBah/dakwatuna)

Advertisements

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 7,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Anies Ceritakan Pengalaman Kakeknya Saat Bawa Surat Kedaulatan